Yoon Ji Sung Wanna One Dikabarkan Mangkir Tes Masuk Wamil, Agensi Beri Klarifikasi

Foto: Yoon Ji Sung Wanna One Dikabarkan Mangkir Tes Masuk Wamil, Agensi Beri Klarifikasi xsportnews



Yoon Ji Sung dikabarkan absen jalani tes yang seharusnya sebagai syarat untuk masuk wajib militer.

Kanal247.com - Sejak muncul di ajang survival "Produce 101", tak jarang muncul kabar terkait jadwal wajib militer Yoon Ji Sung. Setelah debut bersama Wanna One, kabar tersebut belum surut mengingat Yoon Ji Sung adalah salah satu trainee tertua di ajang tersebut.

Belum lama ini agensi memberi klarifkasi terkait kabar ujian yang dijalani oleh Yoon Ji Sung. Belum lama ini muncul kabar bahwa Yoon Ji Sung mendaftarkan diri wamil sebagai polisi, namun ia ta mengikuti tes tertulis dan fisk yang disyaratkan.

Hingga akhirnya agensi sang idol memberi klarifikasi tentang kabar tersebut. Pihak agensi membenarkan bahwa Yoon Ji Sung sempat mendaftarkan diri masuk wamil sebagai polisi.

"Orang-orang yang lahir di usia 1990 masih jalani wamil, dan Yoon Ji Sung lahir di bulan maret 1991. Tampaknya ia akan menerima pemberitahuan tugas militer pada tahun depan, dan dia mendaftarkan diri ikuti tes pemilihan polisi," ujar perwakilan agensi. "Namun, pada akhirnya ia tak bisa mengikuti tes tersebut."



Agensi menegaskan bahwa Yoon Ji Sung akan mengikuti tes kembali suatu hari nanti. "Mulai sekarang, dia fokus dengan aktivitas Wanna One," jelas agensi.

Wanna One belum lama ini comeback dengan lagu andalan bertajuk "Spring Breeze". Sekarang ini Wanna One disibukkan untuk tampil di sejumlah ajang penghargaan dan acara musik akhir tahun.

Kontrak Wanna One sendiri dijadwalkan akan berakhir pada bulan Desember 2018 ini. Yoon Ji Sung pun akan kembali ke agensi lamanya dan menjalani aktivitas barunya. Belum lama ini, ia dikonfirmasi bergabung dengan musikal bertajuk "The Days" pada tahun depan.

Sempat beredar kabar mengenai perpanjangan kontrak Wanna One hingga bulan Januari 2019 mendatang. Namun hingga saat ini tak ada kabar terbaru mengenai perpanjangan kontrak tersebut.

Sama seperti kontrak IOI sebelumnya, para member Wanna One akan kembali ke agensi masing-masing setelah kontrak berakhir. Belum ada kabar terbaru terkait karier Yoon Ji Sung cs kedepannya akan menjadi solois atau grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel