Blak-Blakan, Son Ye Jin Bahas Karier Aktingnya Ketika di Usia 20an

Foto: Blak-Blakan, Son Ye Jin Bahas Karier Aktingnya Ketika di Usia 20an Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hingga saat ini, Son Ye Jin sudah berperan di lebih dari 30 film dan pernah berperan sebagai karakter lebih tua di usianya 20an.

Kanal247.com - Son Ye Jin merupakan salah satu aktris senior yang disegani banyak orang saat ini. Jarang berada di variety show, belum lama ini Son Ye Jin muncul di program "Master in the House".


Baca juga ...

Di program tersebut, para member "Master in the House" yakni Lee Seung Gi cs menikmati makan malam barbeque bersama Son Ye Jin. Di segmen inilah, sang aktris cantik tersebut membahas tentang karier aktingnya yang selalu bersinar sejak usianya 20an.

"Aku syuting sekitar 30 film. Ada kalanya aku hanya ingin istirahat. Jadi aku berpikir pada diriku sendiri, 'Saat proyek ini berakhir, aku akan istirahat apapun yang terjadi'," ujarnya. "Tapi aku akhirnya malah melihat naskah lagi. Aku merasa aku tak seharusnya melewatkan ini. Sepertinya aku memiliki banyak passion dan ambisi. Begitulah usia 20an terlewat."

Lee Seung Gi pun menyebutkan penghargaan besar yang pernah didapat Son Ye Jin ketika di usia 20an. "Bukankah kau menerima Best Lead Actress Awards di Blue Dragon Awards 2018 untuk film 'My Wife Got Married'? Bukankah kau masih muda saat itu?," tanya Lee Seung Gi. Son Ye Jin pun menjawab, "Aku 27 tahun saat itu."

"Mungkin itu bukan keputusan yang mudah berperan sebagai wanita yang sudah menikah di usia 27 tahun," balas Lee Seung Gi. "Ketika aku masih 24 tahun, aku berperan sebagai wanita yang memiliki hubungan gelap di 'April Snow'. Di usia 25 tahun, aku berperan sebagai janda di 'Alone in Love," jelas Son Ye Jin.

"Sepertinya itu menjadi tantangan terbesar bagimu," komentar Yook Sungjae. Kilas balik kariernya di usia 20an, Son Ye Jin berkata, "Kalau dilihat lagi sekarang, sepertinya itu bukan tantangan besar. Menurutku aku tidak ketakutan tentang bagaimana menggambarkan sesuatu yang asing bagiku."

Nama Son Ye Jin belum lama ini semakin menjadi perbincangan banyak orang karena drama yang ia bintangi. Di tahun 2017 lalu, ia menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "Pretty Noona Who Buys Me Food" bersama Jung Hae In.

Drama ini mendapatkan rating yang cukup tinggi. Banyak penonton yang terpukau melihat chemistry dari kedua pemeran utamanya meski usia mereka terpaut jauh di dunia nyata. Kalian salah satu penggemar Son Ye Jin?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel