Sering Digoda Saat Latihan Tap Dancing, D.O. Ungkap Reaksi Para Member EXO Usai Tonton 'Swing Kids'

Foto: Sering Digoda Saat Latihan Tap Dancing, D.O. Ungkap Reaksi Para Member EXO Usai Tonton 'Swing Kids' Newsen
WowKeren dan Kanal247


D.O. berterima kasih pada para member EXO yang datang di acara screening 'Swing Kids' meski sibuk.

Kanal247.com - Senin, 10 Desember 2018, D.O. duduk melakukan wawancara dengan media outlet Newsen. Dalam kesempatan tersebut, D.O. pun buka-bukaan membeberkan reaksi para member EXO mengenai "Swing Kids", proyek film layar lebar terbarunya.

Dalam film tersebut, D.O. berperan sebagai Roh Ki Soo, seorang tahanan perang yang jatuh cinta pada tap dancing. Setelahnya, ia pun bergabung dalam kelompok tari yang bernama Swing Kids.

Baca juga ...

D.O. mengungkapkan bahwa belajar tap dancing merupakan hal yang cukup sulit. Akan tetapi, ia bisa berlatih tap dancing di mana saja sehingga ia dapat segera menguasainya.

"Jika ini adalah genre selain tap dancing, maka aku pasti tidak akan mempunyai banyak waktu latihan," ungkapnya. "Namun untuk berlatih tap dancing hanya butuh berdiri di atas pijakan yang kokoh, jadi aku bisa terus banyak berlatih."


D.O. menambahkan, "Kupikir (tap dancing) akan cukup mudah dilakukan. Tapi ketika aku mulai belajar, aku benar-benar pemula banget."

Saat ditanya bagaimana reaksi para member EXO ketika melihatnya berlatih, D.O. pun menjawab, "Aku tidak berlatih dialek Korea Utara di sekitar para member EXO. Tapi aku sering berlatih tap dancing."

"Mereka protes karena berisik, tapi aku tetap melakukannya," ujarnya. "Mereka pun terus mengeluh padaku kalau itu berisik, tapi ini merupakan hal yang harus kulakukan, jadi aku meminta mereka untuk bersabar dan terus berlatih."

D.O. melanjutkan, "Ketika istirahat latihan untuk EXO cukup lama, aku pun berlatih dengan menggunakan sepatu tap-ku, sedangkan jika hanya sekitar 10 menit, aku akan berlatih dengan menggunakan sepatu sneakers. Para member EXO biasanya langsung mundur kalau sudah melihatku mengenakan sepatu tap."

Meskipun Chanyeol cs sering menggodanya saat berlatih, tapi mereka terus memberikan dukungan penuh untuk D.O. dan film terbarunya ini. "Saat acara screening, para member EXO sangat menyukai filmnya," ujar pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut. "Semua member sangat sibuk sehingga sulit untuk mengumpulkan mereka bertujuh sekaligus. Tapi mereka tetap datang untuk mendukungku. Aku sungguh berterimakasih. Bahkan di grup chat kami mereka terus mengatakan sangat suka filmnya dan bangga padaku."

D.O. melanjutkan, "Mereka pun jadi berbicara denganku menggunakan dialek Korea Utara. Ada beberapa member pula yang berkata tertarik untuk belajar tap dancing dan mereka terus memberikan pujian. Aku merasa sangat bangga. Chen bilang ia ingin belajar tap dancing, dan Baekhyun yang dulu pernah belajar tap dancing untuk pertunjukan musikal berkata ingin mencobanya lagi."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel