MAMA 2018 Pertama Digelar di Korea Selatan, Inilah Daftar Grup Idol yang Meraih Penghargaan

Foto: MAMA 2018 Pertama Digelar di Korea Selatan, Inilah Daftar Grup Idol yang Meraih Penghargaan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah para grup idol yang berhasil meraih penghargaan di acara pertama Mnet Asian Music Awards tahun 2018.

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards 2018 akhirnya digelar pada Senin, 10 Desember. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, ajang penghargaan ini akan digelar di beberapa negara dan Korea Selatan menjadi tempat pertama untuk digelarnya acara Mnet Asian Music Awards 2018.


Baca juga ...

Mnet Asian Music Awards 2018 sudah diramaikan oleh penampilan para grup idol yang tampan dan cantik di ajang red carpet. Ditambah dengan penampilan grup-grup populer ini di panggung acaranya. Di Mnet Asian Music Awards 2018 Korea Selatan tampak dipenuhi dengan grup-grup idol rookie.

Tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah pengumuman para pemenangnya. Di acara ini, kategori Best New Artist untuk pria dimenangkan oleh grup Stray Kids dari JYP Entertainment. Best New Artist untuk wanita dimenangkan oleh grup IZ*ONE. Nah, inilah daftar pemenang selengkapnya untuk Mnet Asian Music Awards 2018 di Korea Selatan:

Best New Asian Artist: The Toys (Thailand), Orange (Vietnam), Dean Ting (Tiongkok), Marion Jola (Indonesia), Hiragana Keyakizaka46 (Jepang)

Best Engineer: LalellmaNino, Java Finger

Best Composer: Dean, highhopes (Dean - “Instagram”)

Best Producer: Pdogg

Best Choreographer: Son Sung Deuk (Bangtan Boys - “IDOL”)

Best Art Director: MU:E (Bangtan Boys - “Fake Love”)

Best Executive Producer: Bang Shi Hyuk

Best Video Director: LO Ging-zim

Best of Next: (G)I-DLE

Best New Artist (pria): Stray Kids

Best New Artist (wanita): IZ*ONE

DDP Best Trend: Wanna One

Selamat untuk para pemenang Mnet Asian Music Awards 2018 di panggung Korea Selatan ini. Sementara itu, Mnet Asian Music Awards 2018 masih akan digelar di beberapa negara selanjutnya yaitu di Jepang pada 12 Desember mendatang. Selanjutnya adalah di Hong Kong pada 14 Desember mendatang. Nantikan meriahnya panggung Mnet Asian Music Awards 2018 di negara-negara ini ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel