Mario Lawalata Terciduk Bareng Seorang Wanita, Warganet Malah Akui Bersyukur Karena Ini

Foto: Mario Lawalata Terciduk Bareng Seorang Wanita, Warganet Malah Akui Bersyukur Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para warganet mengaku bersyukur lantaran Mario Lawalata akhirnya memiliki seorang tambatan hati.

Kanal247.com - Di usianya yang hampir menginjak kepala empat, Mario Lawalata masih betah melajang. Kendati demikian beberapa waktu lalu, Mario sempat mengatakan telah memasang target untuk segera menikah. Sayang menurut pengakuannya, ia belum menemukan kecocokan meski sudah melakukan penjajakan dengan beberapa wanita.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Mario menghebohkan publik usai ketahuan akun gosip @lambe_turah yang memiliki julukan Hengpon Jadul tengah bersama seorang wanita. Dalam video itu, Mario tampak menikmati waktu makan bersama di sebuah kafe dengan sesekali terlihat bersenda gurau.

"Ughhh Hengpong jadul ketemu babang mario sama seseembak. Sapose sih bang seseembaknya?" tulis akun @lambe_turah. Usai video ini diunggah, ramai warganet yang merasa penasaran hingga telah ditonton sebanyak 500 ribu kali.

Atas video @lambe_turah ini, banyak dari mereka yang mengaku bersyukur lantaran pria kelahiran 1980 itu akhirnya memiliki seorang wanita yang diduga adalah sang tambatan hati. Sementara netizen lain malah ramai yang menduga kalau Mario adalah penyuka sesama jenis karena tak kunjung menikah.

"Akhirnya jalan sama cewek juga," komentar akun @js***ras. "Syukur deh kalo sama sesembak asal jangan sama seseabang," sahut akun @rizki****dy.

"Baguslah kirain mario belok," celetuk akun @*****br4y. "Sykurlah, kirain sekong, abisnya udah tuwir belom nikah juga," sambung akun @virli****evi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...