Anti Mainstream, Mino Winner Buat Takjub Saat Nge-Rap Untuk Pidato Kemenangannya di 'Inkigayo'

Foto: Anti Mainstream, Mino Winner Buat Takjub Saat Nge-Rap Untuk Pidato Kemenangannya di 'Inkigayo' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan Jennie Black Pink pun tampak takjub menyaksikannya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Song Min Ho meluncurkan album solo perdananya, "XX". Mengusung title track berjudul, "Fiance", album tersebut telah dirilis pada tanggal 26 November 2018.


Baca juga ...

Seperti kebanyakan musisi K-Pop lainnya yang baru saja meluncurkan lagu baru, Song Min Ho pun melakukan berbagai promosi. Salah satunya adalah dengan tampil di beragam program acara musik mingguan di Korea Selatan.

Minggu, 9 Desember 2018, Song Min Ho tampil di program acara musik "Inkigayo". Dalam kesempatan itu, member Winner tersebut bukan hanya sekedar beraksi di atas panggung, tapi lagu "Fiance" juga masuk menjadi nominasi lagu terbaik minggu tersebut versi "Inkigayo".

Selain "Fiance" milik Song Min Ho, "Yes or Yes" Twice dan "Solo" Jennie Black Pink juga masuk menjadi nominasi. Akan tetapi, pada akhirnya diumumkan bahwa "Fiance" adalah lagu terbaik minggu tersebut di "Inkigayo".

Setelah menerima trofi kemenangannya, Song Min Ho tiba-tiba mengeluarkan ponsel dari dalam sakunya dan mulai memberikan pidato kemenangannya dengan cara yang tidak biasa, yakni dengan rap. Dalam pidato singkat yang unik tersebut, Song Min Ho mengucapkan terima kasih pada para fans, para member Winner, para staf dan kru yang selalu bekerja keras bersamanya selama ini, Yang Hyun Suk, serta keluarganya dan masih banyak lainnya.

Aksi Song Min Ho itu pun tentu saja membuat banyak orang takjub dan tak menyangka dia akan mengucapkan pidatonya seperti itu. Bahkan, Jennie yang berdiri tak jauh darinya pun juga terlihat sangat terpukau dengan aksi senior agensinya tersebut.

Di sisi lain, fans dan netter sangat bangga dengan aksi Song Min Ho tersebut. Tak sedikit yang kemudian langsung membanjirinya dengan berbagai pujian.

"Dia (Song Min Ho) benar-benar unik sekali," tulis salah seorang netter. "Yeah itulah idolaku," ujar netter lain bangga. "Jennie bahkan tidak menyangka dia (Song Min Ho) nge-rap saat memberikan pidato kemenangannya (emoticon tertawa). Mino kau benar-benar tidak pernah melakukan hal yang biasa! Aku suka!" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...