Berangkat Wamil Hari Ini, Onew SHINee Pamer Rambut Cepak dan Tulis Surat Spesial Ini ke Fans

Foto: Berangkat Wamil Hari Ini, Onew SHINee Pamer Rambut Cepak dan Tulis Surat Spesial Ini ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Onew menulis sendiri surat yang ia tujukan untuk para fans setianya ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Onew akan berangkat melakukan tugas wajib militernya pada Senin, 10 Desember 2018. Namun, leader SHINee tersebut ingin memulai wajib militernya dengan tenang. Oleh sebab itulah pihak agensi tidak mengungkapkan lokasi dan waktu serta tidak mengadakan acara perpisahan resmi.


Baca juga ...

Meski demikian, sekitar lepas tengah malam waktu setempat, Onew mengunggah sebuah surat tulisan tangan yang ia tujukan khusus untuk para fans. Dalam surat tersebut, Onew memberikan pesan untuk para penggemar agar menjaga kesehatan dan berharap bisa segera bertemu lagi dengan mereka setelah menyelesaikan tugas bela negara.

"Apakah kalian sehat-sehat saja?" tulis Onew dalam suratnya tersebut. "Aku akan hiatus untuk sementara waktu. Aku selalu merasa bersalah dan mungkin kalian merasa kecewa, tapi coba anggaplah hiatus pendek ini sebagai masa persiapan bagiku untuk memperlihatkan pada kalian diriku yang lebih baik lagi."

"Akan tetapi, kesehatan kalian lebih penting daripada apa pun," lanjut Onew. "Aku akan berdoa semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia. Aku akan terus bernyanyi, jadi mohon dengarkanlah lagi suaraku jika kalian sedang memikirkanku."

Sebelum menutup suratnya, Onew pun menulis, "Aku akan kembali dan menyapa kalian semua lagi nanti. Terima kasih banyak. Mari kita bertemu lagi."

Selain itu, Onew juga memamerkan foto dirinya saat sudah berambut cepak, siap menjalankan tugas wajib militernya. Meski harus hiatus selama sekitar dua tahun dari dunia entertainment, tapi Onew tetap memamerkan senyum manisnya sebelum resmi berangkat wajib militer.

Sementara itu, sebelum memulai wajib militernya, Onew sendiri sempat meluncurkan mini album solo berjudul, "Voice". Album debut solo Onew itu sendiri telah dirilis pada tanggal 5 Desember 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel