Mino Bahas Soal Album Solo Perdananya Hingga Ungkap Kepribadian Member Winner

Foto: Mino Bahas Soal Album Solo Perdananya Hingga Ungkap Kepribadian Member Winner Soompi
WowKeren dan Kanal247


Mino Winner menganggap bahwa musik adalah hal yang paling penting dalam hidupnya.

Kanal247.com - Song Min Ho merupakan salah satu member Winner yang debut solo belum lama ini. Idol yang akrab disapa Mino ini belum lama ini merilis album solo bertajuk "XX" dengan lagu andalan berjudul "Fiance".


Baca juga ...

Menyusul kesuksesan Jennie yang lebih dulu debut solo, lagu Mino pun tak kalah tinggi dari peringkat Jennie. Mino berhasil meraih peringkat utama realtime charts dan berhasil mendapatkan 2 kali piala kemenangan acara musik mingguan.

Di album solo perdananya ini, Mino juga turun tangan dalam membuat penulisan lagu, komposisi, dan memproduksi total 12 lagu. "Aku berpikir banyak bagaimana caranya mengekspreikan perasaan di comeback ini dengan kata-kata yang keren. Ketika publik mendengarkan laguku, aku ingin mereka mengisi 'XX' dengan caranya sendiri," ujar Mino.

"Sebagai solois Mino, aku mencoba berbagai jenis musik yang aku suka. Hal yang diekspresikan sangat benar, dan mengandung hal mengenai diriku," lanjutnya. Idol kelahiran tahun 1993 ini menyebutkan bahwa musik adalah elemen paling penting dalam hidupnya.

"Aku sangat bahagia dalam proses mengubah inspirasiku dan emosiku ke dalam musik. Musik memperbolehkanmu untuk bebas dari sesuatu bagian yang sangat penting dalam hidupku," jelasnya. Tak lupa Mino bercerita tentang para member Winner dari Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, dan Lee Seung Hoon.

"Kang Seung Yoon adalah teman yang baik dan leader yang bisa dipercaya," tutur Mino. "Kim Jin Woo adalah teman yang bisa membuatku nyaman. Lee Seung Hoon adalah teman menyenangkan yang selalu bercanda di sekitarku."

Setelah Mino, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, belum lama ini menggoda penggemar dengan mengunggah video dan foto dari Kim Jin Woo. Banyak fans yang berspekulasi bahwa Kim Jin Woo adalah member Winner berikutnya yang akan debut solo dalam waktu dekat.

Winner sendiri sekarang ini disibukkan dengan jadwal solo dan manggung di program akhir tahun. Belum lama ini Winner juga sempat mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser "Everywhere In Jakarta" tanggal 17 November lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...