Tiru Aksi Blusukan Ala Presiden Jokowi, Netter Malah Ributkan Ekspresi Krisdayanti Ini

Foto: Tiru Aksi Blusukan Ala Presiden Jokowi, Netter Malah Ributkan Ekspresi Krisdayanti Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aksi blusukan Krisdayanti ini disebut-sebut hanya pencitraan semata lantaran senyum terpaksa di beberapa fotonya berikut ini.

Kanal247.com - Krisdayanti menjadi satu dari sekian selebriti yang maju dalam pelaksanaan pemilihan calon legislatif pada 2019 mendatang. Tergabung dalam Partai Demokrasi Indonesia Indonesia Perjuangan (PDIP), membuat wanita yang akrab disapa KD ini melaksanakan pesan yang disampaikan Jokowi. Adalah menjalin tali silaturahmi lewat blusukan pada setiap kediaman warga.


Baca juga ...

"Ayo blusukan segera.. Dari kampung ke kampung dari pintu ke pintu," tulis Jokowi dalam sebuah kertas. Aksi blusukan ini pun terlihat di beberapa unggahan penyanyi bersuara emas yang tampak memajang foto dirinya saat bercengkerama dengan sejumlah masyarakat di kota Malang, Kamis (6/12).

"Pagi hingga malam tadi di dapil saya, kabupaten Tirtoyudo Malang. Semua nga ada yg percaya sy mampir datang, ini pesan dari presiden kita bapak @jokowi untuk menyapa warga door to door mengikat tali silaturrahim," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto. "Terimakasih sambutan hangatnya."

Namun sayang, potret yang dibagikan KD ini tak sepenuhnya memperoleh respons yang positif. Banyak netizen yang menilai jika KD hanya melakukan pencitraan semata lantaran ekspresi wajahnya yang disebut-sebut seperti sedang terpaksa.

"Senyum terpaksa," seru akun @riki****can. "Senyumnya gak tulus, kayaknya gak tulus nih," sahut akun @marlina****no.

"Senyumnyaa maksaaa," celetuk akun lain. "Namanya juga kampanye penuh kepalsuan, sebenarnya dia mah ogah dipepet sama orang2 miskin gt, kan bajunya jadi bau tapi yah demi pencitraan ok lah," komentar akun @widy****ara sinis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel