Dapat Surat 'Romantis' dari Putra Sulung, Donna Agnesia Tak Kuasa Menahan Tangis

Foto: Dapat Surat 'Romantis' dari Putra Sulung, Donna Agnesia Tak Kuasa Menahan Tangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra sulungnya tulis ungkapan 'romantis' ini, tangis Donna Agnesia pun pecah.

Kanal247.com - Aktris sekaligus presenter Donna Agnesia baru-baru ini mendapatkan kejutan dari putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro yang biasa disapa Lio. Namun kejutan tersebut Donna dapatkan bukan di hari ulang tahunnya atau pun sebuah barang mahal.


Baca juga ...

Istri Darius Sinathrya itu justru mendapatkan sepucuk surat "romantis". Surat tersebut berisi permintaan maaf sang anak serta rasa terima kasihnya pada Donna dan Darius.

Surat itu Lio tulis usai dirinya pulang dari kegiatan sekolahnya selama beberapa hari. Meski masih berusia 11 tahun, namun surat "romantis" Lio itu sukses membuat sang ibunda meneteskan air mata.

"Saat Lio retret kemarin mama papa memberikan surprise dengan membuat surat cinta untuk Lio,: tulis Donna dalam unggahan Instagram pribadinya. "Sebaliknya di tempat retret Lio pun membuat surat dan doa untuk mama papa. Bacanya sukses bikin mama (menangis)."

Kelak, Lio yang saat ini masih menginjak kelas 6 SD itu berharap bisa membahagiakan kedua orangtuanya serta menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya. "Aku harap aku juga bisa membanggakan mama, papa agar mama, papa tidak banyak khawatir saat kerja," ungkapan Lio.

Sementara itu, sebelum Donna menerima surat dari sang anak, rupanya ia lebih dulu menuliskan surat untuk Lio. Donna mengatakan pada Lio melalui surat itu jika ia dan Darius sangat bersyukur memiliki anak seperti dirinya.

"Singa jantan kecil anugerah dari Tuhan adalah arti namamu Lionel Nathan. Terima kasih sudah menjadi anak dan kakak yang baik. Terima kasih Lio sudah selalu berusaha membuat mama dan papa bangga," ungkap Donna.

"Semoga Lio selalu ingat pesan papa tentang 5 hal yang harus dimiliki oleh anak laki-laki: Hormat, tanggung jawab, disiplin, jujur, dan berani," sambung Donna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...