Ayahnya Dikabarkan Terlibat Kasus Penipuan, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara

Foto: Ayahnya Dikabarkan Terlibat Kasus Penipuan, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tiffany mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan ayahnya hingga muncul kabar mengenai penipuan.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak kabar mengenai orangtua selebriti yang terlibat kasus penipuan. Setelah kabar yang cukup ramai yakni Microdot, Whee In, hingga Rain, muncul Tiffany yang juga terseret dalam deretan selebriti yang orangtuanya terlibat penipuan.


Baca juga ...

Seorang netizen mengaku bahwa ayah Tiffany sempat melakukan penipuan di Filipina. Setelah menipu sebesar 35 juta Won (sekitar Rp 385 juta) untuk investasi, ayah Tiffany mengaku memiliki hubungan dengan gangster di Korea bahkan mengancam dengan menggunakan senjata. Hingga akhirnya seorang netizen menyerah untuk meminta uangnya kembali.

Ketika banyak netizen yang ragu dengan kabar tersebut, Tiffany muncul dan memberikan pernyataan resmi. Ia bahkan meminta maaf karena sudah membuat masalah dan mengkhawatirkan banyak orang.

"Kemarin, aku membaca postingan seseorang yang terluka karena tindakan masa lalu ayahku lewat sebuah berita. Aku merasa buruk dan harus meminta maaf, jadi aku memutuskan untuk menyampaikan pernyataan kepada semuanya," kata Tiffany. Tiffany mengaku bahwa semasa kecilnya ia sering mendapatkan ancaman dari orang-orang karena hutang sang ayah.

"Sebenarnya, aku mengalami masa kecil yang sulit karena beberapa masalah dari ayahku. Bahkan setelah aku debut, aku diancam orang-orang yang mengenal ayahku karena hutangnya, yang bahkan aku tidak tahu," lanjut Tiffany. "Aku sangat tertekan karena ayahku sendiri dan membayar hutang-hutangnya.

Tiffany mengaku ia sempat membayar sejumlah hutang ayahnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk berpisah dengan ayahnya. Member SNSD ini menyebutkan bahwa sudah 7 tahun belakangan ini ia tidak berkomunikasi dengan ayahnya.

"Karena aku berpikir bahwa ini adalah urusan keluarga, aku bertanggung jawab beberapa kali. Aku selalu takut menjadi masalah untuk member dan orang-orang disekitarku. Karena aku tak bisa lagi menghadapi masalahnya, aku memutuskan tali dengan ayahku dan hidup sendiri," tambah Tiffany. "Sudah 7 tahun sejak aku berkomunikasi dengannya."

"Tidak mudah untuk memutuskan berbicara tentang masalah keluargaku lewat kabar yang kurang menyenangkan. Tapi aku memutuskan untuk menulis permintaan maaf kepada orang-orang yang sudah disakiti oleh aahku dan situasi yang berkaitan denganku," tutur Tiffany. "Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf atas kontroversi ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...