Ha Sung Woon Wanna One Nangis di Atas Panggung MMA 2018, Ekspresi Jimin BTS Jadi Sorotan

Foto: Ha Sung Woon Wanna One Nangis di Atas Panggung MMA 2018, Ekspresi Jimin BTS Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ha Sung Woon menitikkan air matanya saat Wanna One mendapatkan Daesang di MMA 2018.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Melon Music Awards tahun ini telah sukses digelar pada Sabtu, 1 Desember 2018. Upacara penghargaan tahunan tersebut diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Melon Music Awards sendiri diselenggarakan untuk memberikan penghargaan bagi para musisi berbakat yang telah menorehkan prestasi yang membanggakan di tahun 2018. Di Melon Music Awards tahun ini, Wanna One pun berhasil memperoleh beberapa penghargaan sekaligus. Salah satunya adalah Best Record of the Year (Daesang).

Mendapatkan penghargaan Daesang merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Oleh sebab itulah Ha Sung Woon pun tak kuasa menahan air mata saat dia dan para member Wanna One lainnya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Tak disangka-sangka, Jimin BTS yang menyaksikan hal itu dari kursinya pun tampak memasang wajah sedih. Pelantun "Serendipity" itu tampak mendongakkan kepalanya, seolah berusaha untuk menahan air matanya yang akan tumpah.

Jimin BTS dan Ha Sung Woon Wanna One

Sumber: Pann-Choa

Jimin dan Ha Sung Woon sendiri dikenal sebagai teman dekat bersama dengan Taemin SHINee, Kai EXO dan beberapa orang lainnya. Melihat Jimin yang ikut terharu saat menyaksikan sahabatnya menangis mendapatkan Daesang, para fans dan netter pun tersentuh. Tak sedikit yang memberikan pujian pada persahabatan keduanya.

"Ketika acara berakhir, mereka berjalan berangkulan. Sungguh menyenangkan sekali melihat mereka di sebuah acara penghargaan, berbagi kegembiraan dan kesulitan bersama. Aku mendukung persahabatan mereka," tulis salah seorang netter. "Aku mendukung persahabatan ini," ujar netter lain.

"Aku adalah fansnya Sung Woon dan melihat Jimin mengunggah bukti bahwa dia memberikan suara untuk Sung Woon di episode terakhir 'Produce 101 Season 2' dan caranya selalu menghibur Sung Woon membuatku sangat berterima kasih. Persahabatan Manggae-cloud selamanya," komentar netter yang lain. "Aigoo sungguh manis sekali (persahabatan mereka)," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Jimin sendiri memang selalu memberikan dukungan untuk Ha Sung Woon. Bahkan saat Ha Sung Woon masih menjadi salah satu kontestan di "Produce 101 Season 2", Jimin secara terang-terangan mengatakan bahwa dia mendukung Ha Sung Woon dan meminta publik agar juga memberikan dukungan untuk sahabatnya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel