Ayah Tiffany SNSD Dituduh Melakukan Penipuan Uang pada 2007 di Manila, Netter Terkejut

Foto: Ayah Tiffany SNSD Dituduh Melakukan Penipuan Uang pada 2007 di Manila, Netter Terkejut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan orang yang mengungkapkan tindakan penipuan ayah Tiffany yang dilakukan di Manila pada 2007.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini, banyak selebriti Korea Selatan yang namanya dibicarakan publik karena kasus penipuan uang atau peminjaman uang yang dilakukan oleh orangtuanya. Meskipun para selebriti ini tidak ikut terlibat, namun nama mereka tetap ikut dibicarakan dan akhirnya ikut meminta maaf di depan publik.


Baca juga ...

Selebriti selanjutnya yang orangtuanya dituduh melakukan penipuan adalah Tiffany Girls’ Generation. Seseorang tiba-tiba menceritakan bahwa ayah Tiffany telah melakukan penipuan pada pihak peminjam uang sekitar lebih dari 10 tahun lalu.

Berita ini muncul pada 4 Desember, seseorang dengan inisial A mengatakan bahwa dia adalah korban dari penipuan yang dilakukan ayah Tiffany di Manila, Filipina pada 2007 lalu. “Dulu, aku mempercayai dia dan meminjami uang. Tapi aku tidak bisa mendapatkannya kembali. Aku akhirnya putus asa selama 10 tahun. Tapi sekarang aku mendapatkan keberanian untuk mengungkapnya,” tutur pria A tersebut ke salah satu media.

“Terakhir kali aku bisa menghubungi dia (ayah Tiffany) adalah pada April 2018 lalu,” tuturnya lagi. Pria A ini sudah berulang kali mencoba menghubungi ayah Tiffany namun selalu gagal. Dia mendengar bahwa sekitar tiga tahun lalu, ayah Tiffany menjalani sebuah operasi.

“Tiffany dan kakaknya tahu tentang ini,” tuturnya. Tidak hanya itu, dia juga menuduh ayah Tiffany melakukan penipuan yang berkedok lapangan golf. Pria A ini mengatakan bahwa ayah Tiffany mengatur dan mengawasi dia menggunakan jasa mafia. “Dunia sudah berubah dan sekarang kita bisa bebas membahas penipuan yang sudah kita tahan dari keluarga selebriti. Ini sudah terlambat tapi aku tetap mengunggahnya,” tuturnya.

Di luar benar atau salahnya tuduhan yang dikatakan pria A ini, berita tentang rumor ayah Tiffany melakukan penipuan uang membuat netter terkejut. “Banyak sekali orangtua selebriti yang tidak membayar hutang mereka,” tutur netter. “Ini membuatku merinding kalau Tiffany memang sudah tahu semua ini sejak lama. Dibalik matanya yang tersenyum, ayahnya menipu seseorang dan dia harusnya tahu itu,” tulis netter lainnya.

Aku ingat membaca ini di Cafe24 post saat di Filipina. Ini tepat saat SNSD mencapai puncak popularitasnya. Aku rasa ini tinggal menunggu waktu saja hingga akhirnya terungkap,” tutur netter. “Wah jika ini memang benar, ayahnya sungguh seorang penjahat,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...