HyunA Bagikan Sederet Foto Mesra Dipeluk E'Dawn, Begini Komentar Netter

Foto: HyunA Bagikan Sederet Foto Mesra Dipeluk E'Dawn, Begini Komentar Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Awas baper, intip foto mesra terbaru HyunA dan E'Dawn berikut ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, HyunA dan E'Dawn sudah tidak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka ke publik setelah resmi hengkang dari Cube Entertainment. Bahkan, belakangan ini keduanya pun semakin sering memperlihatkan momen-momen romantis mereka di akun media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Senin, 3 Desember 2018, HyunA mengunggah sederet postingan baru di akun Instagram miliknya. Pada foto-foto tersebut, HyunA dan E'Dawn terlihat kompak mengenakan setelan berwarna gelap.

Pada deretan foto tersebut, HyunA terlihat begitu nyaman berada di dalam pelukan E'Dawn. Mereka pun menampilkan berbagai macam ekspresi, mulai dari tersenyum manis hingga memasang raut datar sambil menatap lurus ke kamera.

Melihat deretan foto tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Selain mengkritik penampilan HyunA dan E'Dawn, tak sedikit pula yang memberikan cibiran pada keduanya yang sekarang sudah benar-benar tidak malu lagi memperlihatkan kemesraan di depan publik.

"Orang tua mereka pasti menghela nafas panjang tiap kali melihat foto seperti ini," ujar salah seorang netter. "E'Dawn terlihat seperti orang sakit. Mungkin karena dia mewarnai alisnya juga," tulis netter lain. "Wajahnya HyunA semakin terlihat aneh. Dia tampak seperti kerangka, seperti sedang dalam pengaruh obat," komentar netter yang lain. "Apakah cuma aku yang geli melihat mereka???" tanya yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang tetap memberikan dukungan pada HyunA dan E'Dawn. Selain memberikan semangat, tak sedikit pula yang berharap agar keduanya tetap langgeng.

"Pasangan yang paling manis di seluruh dunia," tulis salah seorang netter. "Mereka bakalan malu banget kalau nantinya putus... jadi teruslah langgeng hingga waktu yang sangat lama," ujar netter lain. "Kurasa mereka bakalan sukses besar jika melakukan comeback sebagai duo," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...