Sempat Nangis Anaknya Dibully, Ussy Sulistiawaty Datangi Polda Metro Jaya

Foto: Sempat Nangis Anaknya Dibully, Ussy Sulistiawaty Datangi Polda Metro Jaya Instagram



Ussy Sulistiawaty menyampaikan pesan untuk pembully anak-anaknya yang sempat membuatnya bersedih.

Kanal247.com - Bullying di media sosial memang tidak pandang bulu, ataupun usia. Bahkan anak selebritispun juga menjadi korban. Salah satunya seperti yang dialami oleh putri Ussy Sulistiawaty.

Seperti diketahui baru-baru ini, Ussy sempat mengunggah fotonya bersama anak-anaknya dan juga sang suami Andhika Pratama. Namun sayangnya kolom komentar aktris cantik itu malah dipenuhi dengan komentar-komentar pedas terhadap penampilan dua putrinya Amel dan Ara.

Melihat komentar yang tidak sepantasnya tersebut, Ussy langsung meradang. ia kemudian membalasnya dengan tegas. "Bismillah. Semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua nggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya," tulis Ussy.

Beruntung banyak netter lainnya yang bersimpati dan memberikan dukungannya. Meski begitu tak bisa dipungkiri jika komentar peda yang menghujani dua putrinya membuat Ussy sedih juga. Baru-baru ini ia mengunggah foto untuk berterima kasih pada penggemarnya. Namun yang menjadi sorotan, dalam postingan itu mata Ussy terlihat sembab seperti habis menangis.

Baca juga ...

"Hai teman-teman yang sudah DM aku, kasih support, makasih sudah ngeluangin waktu untuk ngirim semangatnya. Juga yang sudah tulis di komen dan selalu semangatin aku, terima kasih banyak. Pokoknya doain saja yang terbaik. I love you," kata Ussy.

Senin (3/12), Ussy diketahui mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat. Banyak yang menduga istri Andhika Pratama ini melaporkan bullying yang dialami oleh putrinya ke pihak berwajib. Namun saat ditanya mengenai hal ini, Ussy justru mengatakan bahwa dirinya hanya berkonsultasi saja.

"Nggak ada, cuma lagi ngobrol-ngobrol saja. Bukan (soal anak). Nggak lah. Saya mah happy happy aja. Konsultasi aja, nanya-nanya," ucapnya. "Saya mah bukan artis terkenal, jadi nggak ada berita yang (heboh). Nggak ada, cuma ngobrol-ngobrol saja."

Meski begitu, ia sempat menyampaikan pesan untuk pembully anak-anaknya. Ussy mengatakan bahwa putri-putrinya merasa bahagia. Ia juga memeringatkan bahwa mereka pasti akan mendapat balasan.

"Untuk kalian yang sudah mem-bully anak-anakku silakan tersenyum, berbahagia, akan ada balasannya apapun caranya amin," tegasnya. "Asal kalian tahu untuk para penghina anak-anakku kalau anak-anakku bahagia-bahagia saja baik-baik saja. Bisa sekolah, bisa makan, hidup bahagia, dengan sangat layak semoga kalian juga ya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel