Dewi Sanca Meradang dan Kembali Pasang Foto Seksi, Warganet Malah Akui Malu Gara-Gara Ini

Foto: Dewi Sanca Meradang dan Kembali Pasang Foto Seksi, Warganet Malah Akui Malu Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para warganet mengaku malu lantaran Dewi Sanca dianggap telah merendahkan harga diri wanita lewat foto-foto seksinya.

Kanal247.com - Dewi Sanca lagi-lagi memantik api kontroversi dan membuat para pengguna media sosial meradang. Melalui Instagram Story, Dewi Sanca yang dikenal kerap membagikan sederet foto dalam balutan busana super mini itu kembali menghebohkan publik.


Baca juga ...

Pada fotonya kali ini, Dewi tampak berada di atas tempat tidur dan tampil hanya memakai pakaian dalam. Menyertakan potretnya tersebut, Dewi Sanca mengaku geram dengan para netizen yang kerap melayangkan komentar pedas di laman Instagram miliknya.

"Blm puas nyinyirin foto nya?!... Foto ini aja kalau mau julied," tulis Dewi Sanca. "Kamu cm tahu nama sy. Tidak tahu menau tentang siapa sebenarnya. Tdk tahu kehidupan sy, dan tidak tahu apa yg sy rasakan. Tolong diam."

Lihat postingan ini di Instagram

Mba ularrr kenaposeh ???

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe_turah (@lambe_turrah) pada

Unggahan akun @lambe_turrah ini pun dalam sekejap langsung dibanjiri komentar para netter. Mereka mengaku malu dengan ulah Dewi Sanca yang kerap memamerkan foto seksinya itu di laman Instagram. Terlebih menurut netter, hal yang dilakukan Dewi Sanca telah merendahkan harga diri kaum wanita.

"Astagfirullah aurat woy kecebong, bikin malu wanita aja," seru akun @que***nta. "Kasian amat mending jualan jamu aja mba lbh dihormati, dri pada jual diri gak laku2," sambung akun @dita*****juli.

"Hummm apakah sudah tak punya rasa risih dan malu ya post foto bgtu," komentar akun @heyyuuu****. "Haduh mba mba.. Udah tua mba malu," sahut akun @devano****indra.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...