Pidato Black Pink Sempat Terpotong, Melon Music Awards 2018 Bikin Fans Kesal

Foto: Pidato Black Pink Sempat Terpotong, Melon Music Awards 2018 Bikin Fans Kesal Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jisoo sempat tak bisa mengucapkan pidato terima kasih kepada penggemar setelah menerima penghargaan dari Melon Music Awards 2018.

Kanal247.com - Banyak idol grup kenamaan yang menghadiri dan tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2018 belum lama ini. Tak hanya momen saat idolanya tampil, ada salah satu momen yang membuat para penggemar Black Pink kesal dan protes.


Baca juga ...

Black Pink adalah salah satu grup yang menerima 2 penghargaan di acara tersebut. Salah satu penghargaannya yakni mereka menerima piala Melon Top 10. Namun pidato kemenangan Black Pink ternyata tak berjalan lancar.

Saat Jiso mencoba untuk mendekat ke mikrofon dan pidato kemenangan grupnya, bicaranya terpotong karena musik untuk mengumumkan grup pemenang berikutnya. Jisoo sempat terkejut dan member lainnya tertawa karena kejadian tersebut.

Fans pun terdengar berbicara "Tidak apa-apa" setelah melihat kejadian tersebut secara langsung. Hingga akhirnya Black Pink akhirnya bisa mengucapkan pidato kemenangan mereka di acara tersebut.

Kesalahan teknis ini ternyata tak dianggap kecil bagi para penggemar. Banyak penggemar yang kesal dan meluapkan protes di media sosial terhadap MMA 2018 hingga Black Pink menjadi trending topic dunia.

"Melon merusak pidato Black Pink dan memperlakukan member di depan ribuan orang," kata netter. "Black Pink tak jalan di red carpet, tak mendapatkan penampilan sempurna, sampai pidato mereka harus terpotong di acara Melon ckck," seru yang lain.

Sementara itu Black Pink dijadwalkan untuk gelar konser di Indonesia pada tanggal 20 Januari mendatang. Ini merupakan momen pertama Black Pink gelar tur konser dunia dan kunjungi beberapa negara di Asia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel