Minho SHINee Alami Cedera di Lokasi Syuting Film 'Jangsa-ri 9.15', Ini Penjelasan Agensi

Foto: Minho SHINee Alami Cedera di Lokasi Syuting Film 'Jangsa-ri 9.15', Ini Penjelasan Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans dan netter yang khawatir mendengar kabar kurang menyenangkan ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Minho SHINee. Belum lama ini Minho dikabarkan mengalami cedera di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul, "Jangsa-ri 9.15" (judul sementara).


Baca juga ...

Kabar ini disampaikan sendiri oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Minho. Mereka menjelaskan bahwa Minho mengalami luka dibagian wajah setelah terkena pecahan barang properti di lokasi syuting. Namun, Minho segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Saat sedang melakukan syuting untuk film 'Jangsa-ri 9.15' di Youngdeok kemarin, Minho mengalami beberapa luka gores di sisi kiri wajahnya setelah terkena pecahan dari barang properti untuk special effect," terang pihak SM Entertainment. "Dia segera dibawa ke Unit Gawat Darurat dan mendapatkan perawatan untuk lukanya, dan kami akan terus memantau kondisinya karena saat ini ia sedang mendapatkan perawatan untuk pasien rawat jalan."

Pihak SM Entertainment melanjutkan, "Proses syuting film sendiri dijadwalkan akan libur selama tiga hingga empat hari karena mereka akan pindah ke lokasi selanjutnya dan butuh waktu untuk mempersiapkan lokasi syuting. Minho akan mendapatkan banyak waktu untuk beristirahat sebelum kembali syuting."

Tentu saja banyak fans dan netter yang khawatir mendengar kabar ini. Tidak sedikit yang berharap cedera yang dialami Minho ini tidak serius sehingga ia bisa segera kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Ya Tuhan, kuharap cederanya tidak serius. Cepatlah sembuh!" tulis salah seorang netter. "Kuharap dia baik-baik saja," ujar netter lain. "Ya ampun, kuharap dia baik-baik saja dan segera sembuh," kata netter yang lain. "Aku sangat khawatir. Kuharap dia baik-baik saja... aku sangat menyukainya sehingga aku sedih mendengarnya terluka," komentar yang lainnya.

Sementara itu, "Jangsa-ri 9.15" merupakan film layar lebar yang akan menampilkan kejadian-kejadian nyata dari Perang Jangsa di mana 772 tentara siswa mengorbankan nyawa mereka untuk memastikan kesuksesan Pertempuran Incheon. Selain Minho, film ini juga akan dibintangi oleh Kim Myung Min, Megan Fox, Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol.

Syuting untuk film "Jangsa-ri 9.15" telah dimulai sejak tanggal 13 Oktober 2018. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...