Peroleh Ucapan Selamat Pernikahan dari Indro Warkop, Ge Pamungkas Malah Akui Sedih

Foto: Peroleh Ucapan Selamat Pernikahan dari Indro Warkop, Ge Pamungkas Malah Akui Sedih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ucapan selamat dari Indro Warkop atas pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova ini juga menuai doa dari para warganet.

Kanal247.com - Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau yang biasa dipanggil Kykuu tengah berbahagia melepas masa lajang. Ge resmi mempersunting finalis "Puteri Indonesia 2015" asal Jakarta itu pada Sabtu (1/12).


Baca juga ...

Turut berbahagia dengan momen pernikahan dua sejoli yang tanpa melewati masa pacaran lama ini, Indro Warkop pun memberikan ucapan selamat. Dalam video yang dibagikan Ge di laman Instagram pribadi, pelawak senior itu tak lupa memanjatkan doa serta harapan terbaik untuk Ge dan Kykuu.

"Untuk Ge dan istri yang baru saja menikah, selamat ya," ucap Indro sembari tersenyum. "Semoga berbahagia selalu, rukun sampe kakek nenek dan hanya maut yang memisahkan."

"Amiien Pakdee.. Amiien. Terimakasih atas doanya, walaupun kalimat terakhirnya bikin sediih," tulis Ge sembari menyertakan emoji menangis pada keterangan foto. "Sampai berjumpa lagi Pakdee @indrowarkop_asli."

Unggahan yang dibagikan Ge ini pun sukses mengundang warganet untuk turut mengucapkan selamat. Mereka juga memanjatkan doa dan harapan terbaik untuk pernikahan Ge dan Kykuu.

"Aku ikut aminin doa pakde @indrowarkop_asli ya bang," seru akun @siti*****us. "Aduh pak de indro terharu saya," sahut akun @12*****bagus.

"Selamat... Bang @gepamungkas... Doa terbaik dari kami semuanya," sambung akun @ahmad****gih. "Asikkkkk happy wedding day @gepamungkas and @kykuu semoga langgeng sampe maut memisahkan," timpal akun @liao****chun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...