Semangat Tiup Jari Nayeon Twice, Kocaknya Lee Kwang Soo Langsung Dipukuli Yoo Jae Seok cs

Foto: Semangat Tiup Jari Nayeon Twice, Kocaknya Lee Kwang Soo Langsung Dipukuli Yoo Jae Seok cs Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski dipukuli, Lee Kwang Soo tetap berusaha meniup jari-jari Nayeon dari kejauhan.

Kanal247.com - Twice hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program variety show "Running Man" yang disiarkan oleh SBS pada Minggu, 2 Desember 2018. Begitu mengetahui girl group besutan JYP Entertainment itu hadir sebagai bintang tamu, para member pria, yakni Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan pun bersorak gembira.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Yoo Jae Seok pun sempat membahas tentang penampilan terakhir Twice di "Running Man" pada bulan April yang lalu. Saat itu Nayeon sukses meluluhkan hati banyak orang dengan puisi akrostik yang menggunakan nama Kim Jong Kook.

Pada episode terbaru "Running Man" ini, Nayeon pun mengungkapkan bahwa ia memiliki puisi akrostik terbaru tapi kali ini dengan menggunakan nama Song Ji Hyo. Setelahnya, Nayeon pun mengungkapkan puisi akrostiknya tak lupa lengkap dengan aegyo manis nan menggemaskan yang siap meluluhkan hati para fans.

"Jariku sakit banget," ucap Nayeon mengungkapkan puisi akrostiknya. "Kwang Soo oppa, kemarilah."

Mendengar namanya diucapkan oleh Nayeon, Lee Kwang Soo pun tampak bingung. Usai didorong oleh para member lainnya, ia pun berjalan mendekati Nayeon.

Lee Kwang Soo-Nayeon

Sumber: Soompi

"Tolong ditiup dong," lanjut Nayeon dengan gaya imut sambil menyodorkan jari-jarinya. Lee Kwang Soo pun langsung bersemangat meniup jari-jari Nayeon. Namun, para member "Running Man" lainnya langsung menariknya menjauh dan memukulinya, membuat yang lainnya tertawa.

Meski baru saja dipukuli, Lee Kwang Soo segera kembali bangkit dan masih berusaha meniup jari-jari Nayeon walau dari kejauhan. Tingkah Lee Kwang Soo itu pun membuat para member Twice yang melihatnya terbahak-bahak.

Lee Kwang Soo

Sumber: Soompi

Sementara itu, belum lama ini Twice melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track berjudul sama, mini album tersebut telah dirilis pada tanggal 5 November 2018 yang lalu.

Hanya berselang sebulan setelah comeback "Yes or Yes", Twice berencana untuk meluncurkan sebuah album spesial sebagai hadiah untuk para fans. MV title track untuk album spesial ini sendiri kabarnya telah selesai syuting di Mongolia pada bulan Oktober yang lalu.

Sayangnya, Twice tidak akan melakukan promosi khusus untuk album spesial ini. Pasalnya, album ini memang khusus disiapkan sebagai hadiah bagi para penggemar yang akan menikmati musim liburan akhir tahun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...