Bos YG Unggah Potongan MV 'Fiance' Mino Versi Baru, Netter Singgung Soal Screenshot Chat dengan Staf

Foto: Bos YG Unggah Potongan MV 'Fiance' Mino Versi Baru, Netter Singgung Soal Screenshot Chat dengan Staf Kpopmap
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netizen yang mencibir sikap dan tindakan Yang Hyun Suk tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini Yang Hyun Suk menjadi sorotan banyak pihak setelah mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) percakapannya dengan salah satu staf YG Entertainment. Screenshot itu sendiri diunggah oleh Yang Hyun Suk di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 1 Desember 2018.


Baca juga ...

Pada percakapan tersebut, staf mengungkapkan bahwa Mnet tidak mau menayangkan MV solo terbaru Song Min Ho Winner yang berjudul, "Fiance" karena memiliki adegan yang dinilai kurang pantas untuk ditampilkan. Bukannya mengikuti saran Mnet untuk mengedit bagian yang dimaksud, Yang Hyun Suk malah menyuruh staf itu untuk mengatakan pada Mnet agar tidak perlu memutar MV baru Song Min Ho di channel mereka.

Namun, tak lama setelahnya, Yang Hyun Suk mengunggah potongan MV "Fiance" versi performance di akun Instagram miliknya. Pada postingan tersebut, Yang Hyun Suk sendiri menuliskan bahwa MV "Fiance" versi terbaru tersebut merupakan permintaan dari para Inner Circle (sebutan untuk fans Winner).

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun memberikan banyak komentar. Tak sedikit yang mencibir hingga kembali menyinggung soal screenshot percakapan Yang Hyun Suk dengan staf agensi tersebut.

"Aku geleng-geleng kepala saat melihat Yang Hyun Suk berusaha keras terlihat keren di depan stafnya soal Mnet yang tidak mau memutar MV tersebut dan dia bahkan mengambil tangkapan layarnya dan mengunggahnya di media sosial. Hahaha," tulis salah seorang netter. "Dia (Yang Hyun Suk) terlalu banyak bertingkah," ujar netter lain. "Kenapa dia bertingkah seperti itu di usia segitu. Screenshot Katalk itu benar-benar..." komentar netter yang lain.

"Dia mengunggah percakapan itu seolah dia sudah bersikeras tidak akan mengubah (MV-nya) dan sekarang dia mengunggahnya lagi dengan mengatakan atas pemintaan Inner Circle... sungguh tukang cari perhatian. Aku muak padanya," ujar salah seorang netter. "Dia sungguh picik sekali dan dia juga bertingkah seperti orang tua yang menyebalkan. Orang-orang yang harus berurusan dengan bos sepertinya pasti tahu betapa melelahkannya..." tulis netter lain. "Terkadang caranya menghadapi pekerjaan membuatku kehilangan kata-kata... bahkan G-Dragon tahu lebih baik bagaimana cara menyelesaikan masalah seperti ini," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...