iKON, Bangtan Boys, Wanna One dan BTOB Tampil Keren di Red Carpet Melon Music Awards 2018

Foto: iKON, Bangtan Boys, Wanna One dan BTOB Tampil Keren di Red Carpet Melon Music Awards 2018 Star.mk.co.kr
WowKeren dan Kanal247


Para member grup populer ini tampak tampil ceria dan keren dengan memakai jas dan penampilan yang bervariasi lainnya.

Kanal247.com - Satu lagi penghargaan musik Korea Selatan yang digelar menjelang akhir tahun 2018 yaitu Melon Music Awards. Pada 1 Desember, Melon Music Awards 2018 pun menggelar acaranya dan red carpet akhirnya dimulai dengan dihadiri para grup idol dan penyanyi populer.


Baca juga ...

Grup idol iKON yang siap tampil dengan orkestra di panggung Melon Music Awards 2018 terlihat keren memakai jas. Beberapa member terlihat tampil berbeda dan tak kalah kerennya. iKON dengan ketujuh membernya ini tampak ceria saat menyapa para reporter di red carpet Melon Music Awards 2018.

iKON di Melon Music Awards 2018

Sumber: skar.mk.co.kr

Selanjutnya yaitu Bangtan Boys yang tak kalah keren tampil dengan lebih bervariasi. Mereka tak lupa memamerkan senyum di acara Melon Music Awards 2018 ini. Member Bangtan Boys memilih tampil dengan busana yang berwarna-warni.

Bangtan Boys di di Melon Music Awards 2018

SUmber: TV Daily

Disusul dengan Wanna One yang juga tampil rapi memakai jas. Para member Wanna One ini juga siap meramaikan panggung Melon Music Awards 2018 dengan konsep yang keren seperti grup-grup idol lainnya. Grup idol pria yang juga tampil di red carpet adalah BTOB

Wanna One di Melon Music Awards 2018

Sumber: TV Report

Sungjae cs seperti biasa selalu meramaikan momen red carpet ajang penghargaan dengan tingkah kocak mereka. BTOB terlihat keren dan rapi memakai jas namun di sisi lain mereka juga tampak ceria memamerkan ekspresi kocaknya.

BTOB di di Melon Music Awards 2018

Sumber: SPOTV News

Nantikan penampilan grup-grup idol populer lainnya di acara Melon Music Awards 2018 ini. Mereka siap dengan penampilan khusus untuk memeriahkan acara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel