Yoona SNSD Banyak Membantunya di AAA 2018, Aktor Taiwan Jasper Liu Berterima Kasih & Beri Pujian

Foto: Yoona SNSD Banyak Membantunya di AAA 2018, Aktor Taiwan Jasper Liu Berterima Kasih & Beri Pujian scmp; allkpop
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingan tersebut, Jasper Liu pun menampilkan foto selfie terbarunya bersama dengan Yoona.

Kanal247.com - Jasper Liu merupakan salah satu selebriti yang diundang menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2018. Upacara penghargaan itu sendiri telah digelar pada Rabu, 28 November 2018 di Namdong Gymnasium, Incheon.


Baca juga ...

Jumat, 30 November 2018, Jasper Liu mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, aktor asal Taiwan itu memamerkan foto selfienya bersama Yoona Girls' Generation.

Lihat postingan ini di Instagram

真的很謝謝允兒。在台上知道我很多聽不懂,她很貼心的會用中文告訴我怎麼了。真的很厲害很流利。謝謝照顧了:)希望大家支持我們的作品:)允兒的exit也要上映了哦! #我ㄧ定會認真學習 윤아씨 정말 감사합니다. 행사 진행되는 동안, 제가 알아듣지 못하는 게 많다는 걸 알고 정말 친절하게 중국어로 설명해주셨어요, 중국어 정말 잘하고 대단해요! 챙겨주셔서 감사합니다 : ) 윤아씨와 제 작품 다 많이 사랑해주세요 : ) 윤아씨의 영화 엑시트도 개봉 예정이라고 합니다! #저도이제한국어열공모드 😃😃😃

Sebuah kiriman dibagikan oleh 劉以豪 Jasper Liu 류이호 (@ryu19860812) pada

Di foto itu keduanya terlihat mengenakan setelan formal berwarna gelap. Baik Yoona maupun Jasper Liu pun kompak memamerkan senyum manis sambil menatap lurus ke arah kamera.

Pada kolom caption, Jasper Liu bukan hanya memberikan pujian untuk Yoona. Akan tetapi, ia juga berterima kasih pada Yoona yang membantunya menerjemahkan jalannya acara dalam bahasa Mandarin untuknya.

"Aku sungguh berterima kasih pada Yoona," tulis Jasper Liu. "Saat acara penghargaan berlangsung, dia tahu bahwa ada banyak hal yang tidak kumengerti dan dia sangat baik sekali menjelaskan semuanya padaku dalam bahasa Mandarin. Kemampuan berbahasa Mandarinnya sangat hebat! Terima kasih karena telah memperlakukanku dengan baik."

Jasper Liu pun menambahkan, "Mohon berikanlah banyak cinta untuk proyek kami. Film terbaru Yoona yang berjudul, 'Exit' akan segera rilis!"

Jasper Liu menuliskan caption tersebut dalam dua bahasa, yakni bahasa Mandarin dan bahasa Korea. Selain itu, Jasper Liu juga menambahkan tagar yang berbunyi, "Aku sedang dalam mode 'belajar Bahasa Korea dengan keras' saat ini."

Melihat postingan tersebut para fans dan netter bukan hanya sekedar memuji penampilan visual keduanya. Akan tetapi, mereka juga mengaku senang dengan interaksi Yoona dan Jasper Liu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...