Jung Il Woo Bagikan Pengalaman Wamil dan Ucapkan Terima Kasih Ke Fans

Foto: Jung Il Woo Bagikan Pengalaman Wamil dan Ucapkan Terima Kasih Ke Fans Star Today



Jung Il Woo berterima kasih karena fans tetap selalu mendukungnya meski tengah jalani wamil.

Kanal247.com - Satu persatu para selebriti pria yang telah jalani wajib militer selama 2 tahun telah selesai dan segera kembali ke dunia hiburan. Yang terbaru selesai jalani wajib militer adalah Jung Il Woo hari Jumat (30/11) kemarin.

Jung Il Woo masuk wamil pada tahun 2016 lalu dan menyelesaikan tugasnya sebagai petugas pelayanan publik di pusat pelayanan orangtua di Distrik Seocho. Di tempat ia para orangtua yang menderita demensia dan lumpuh mendapatkan perhatian dan perawatan.

Ada alasan dibalik tugas Jung Il Woo tidak sebagai tentara aktif. Sebelum jalani wamil, aktor tampan pemain drama "Cinderella and 4 Knights" ini didiagnosa menderita radang selaput otak.

Usut punya usut, Jung Il Woo bisa mendapatkan pembebasan wamil karena penyakit yang ia derita. Namun aktor kelahiran tahun 1987 ini ingin menyelesaikan wamilnya.

Baca juga ...

Banyak fans yang sudah menunggu sang aktor kembali dari tugas wamilnya. Jung il Woo tersenyum dan menyapa para penggemar, "Aku menyapa kalian semua setelah 2 tahun. Sebagai wajib militer alternatif, aku membantu para orang tua. Sepertinya aku belajar banyak dan (pengalaman ini) akan menjadi bantuan yang hebat untuk kehidupan aktingku."

Tak perlu menunggu waktu lama lagi bagi sang aktor untuk kembali ke dunia hiburan. Jung Il Woo sudah dikonfirmasi akan berperan di drama terbaru berjudul "Haechi" bersama Go Ara dan Kwon Yool yang kabarnya akan tayang di awal tahun 2019.

"Aku akan berperan di 'Haechi'. Aku sudah tak sabar untuk berakting selama ini dan aku berpikir banyak untuk segera bekerja," ujarnya. Tak lupa, Jung Il Woo mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah datang menjemputnya dan selalu mendukungnya selama ini.

"Aku bertemu kalian semua setelah sekian lama. Terima kasih banyak datang," lanjut Jung Il Woo dan berjabat tangan dengan para penggemar. "Aku akan bekerja keras jadi aku bisa membayar cinta yang telah kalian berikan."

Banyak netter pula yang tak sabar untuk melihat Jung Il Woo kembali ke layar kaca. Kalian juga tak sabar dengan comeback Jung Il Woo?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel