Bersyukur Jodoh dengan Fenita, Arie Untung Malah Ungkap 'Perselingkuhan' Sang Istri

Foto: Bersyukur Jodoh dengan Fenita, Arie Untung Malah Ungkap 'Perselingkuhan' Sang Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung mengungkap bahwa dirinya mengenal dengan baik siapa selingkuhan istrinya, Fenita Arie.

Kanal247.com - Arie Untung dan Fenita Arie dikenal sebagai pasangan selebritis yang sangat romantis dan mesra. Keduanya juga tidak pernah terjerat isu miring sehingga menjadi panutan banyak orang.


Baca juga ...

Arie sendiri diketahui seringkali mengunggah fotonya dengan Fenita dan menuliskan pesan manis untuk sang istri. Seperti baru-baru ini ketika ia memamerkan foto mereka berdua sembari menuliskan rasa syukurnya bisa berjodoh dengan wanita yang kini telah berhijab itu.

Namun yang tidak biasa, dalam postingan itu Arie justru mengungkap perselingkuhan sang istri. "SELINGKUH. Katanya. Selingkuh itu pilihan bukan khilaf. Setia itu tanggung jawab bkn pilihan. Alhamdulillah atas izin. sampe hari ini aku masih dijodohkan sama org di sebelah ini. Walaupun jujur dia sering ' selingkuh' dr aku," tulis Arie.

Tidak cukup sampai disitu, Arie bahkan mengaku mengetahui siapa selingkuhan Fenita. Ia juga menyebut istrinya itu sering tidur bersama "cowok yang tidak pakai celana". Menurutnya selingkuhan Fenita itu juga senang main mata.

Meski begitu, publik tampaknya tidak perlu khawatir. Pasalnya selingkuhan Fenita ternyata adalah anak ketiga mereka sendiri, Mezbareta Yusuf Athala. Di postingan tersebut Arie juga mengunggah foto putranya yang terlihat melirik tajam ibunya sendiri.

"Ternyata? Hampir tiap malam istriku tidur sama cowok yg gapake celana dalem. Mau tau Tersangkanya? NIH @baby_athalla . (Geser untuk lihat orangnya yg sering main mata sama istriku)," imbuhnya lagi.

Unggahan itu langsung saja menuai beragam komentar dari warganet. Banyak diantaranya yang menertawakan kelucuan keluarga ini. Sedangkan yang lain mengaku gemas dengan "selingkuhan" Fenita.

"Anaknya lucu amat mas @ariekuntung ..ekspresinya sll bikin gemes," tulis akun @nit***ti57. "Tu selingkuhanya si bontot..salfok am tatapan si bontot sweet bgt," kata @sarik***skus79. "Wkwkwkwk asli ane tertawa ngakak banget ini.. Palagi yg tulisan 'mau tau tersangkanya? NIH'" tambah @ista***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...