Komentari Postingan Duda Kaya Malaysia Faisal Nasimuddin, Luna Maya Didoakan Berjodoh

Foto: Komentari Postingan Duda Kaya Malaysia Faisal Nasimuddin, Luna Maya Didoakan Berjodoh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mendukung Luna Maya berjodoh dengan anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Kanal247.com - Luna Maya diketahui telah putus dengan kekasihnya Reino Barack sejak beberapa waktu lalu. Meski mengaku sedih dan sempat terpuruk, Luna belakangan tampak mulai move on. Hal tersebut juga sempat diungkap sendiri oleh sahabatnya Melaney Ricardo. Bahkan Melaney juga menyebutkan aktris cantik itu sudah memiliki gebetan baru.


Baca juga ...

Melaney sendiri tidak menyebutkan siapa pria yang menjadi gebetan Luna. Namun belakangan ini publik justru heboh dengan kemunculan nama Datuk Wira SM Faisal SM Nasimuddin. Ia diduga merupakan gebetan baru Luna setelah mantan kekasih Ariel NOAH ini beberapa kali terlihat menyukai postingan dan pengusaha kaya asal Malaysia itu.

Tidak cukup sampai disitu saja, baru-baru ini Luna juga kedapatan mengomentari salah satu postingan duda ganteng tersebut. Pada unggahan terbarunya, Faisal tampak memperlihatkan dirinya dan rekannya yang tengah berjalan sambil berdiskusi.

"Pose pos @faisalnasimuddin," tulis Luna Maya singkat. Menariknya, komentar tersebut juga dibalas oleh Faisal. "@lunamaya rushing to watch #suzzanna haha (bergegas menonton #suzzana)," balasnya.

Interaksi antara Luna dengan Faisal tersebut rupanya membuat netter dan juga penggemar merasa senang. Bahkan tidak sedikit yang mendukung jika keduanya memiliki hubungan spesial. Netter juga mendoakan semoga keduanya berjodoh.

Belakangan diketahui jika Luna ternyata sudah cukup lama mengenal bos dari Naza Group ini. Beberapa waktu lalu, ia dan Faisal pernah berfoto bersama ketika mereka berada di sebuah kafe di Bali pada bulan Oktober lalu.

Faisal Nasimuddin sendiri dikenal sebagai putra konglomerat Negeri Jiran, Tan Sri SM Nasimudi. Ayahnya adalah pendiri Naza Group, perusahaan franchise yang bergerak di bidang otomotif seperti Ferrari, Maserati, hingga Ducati. Selain tampan, Faisal juga memiliki banyak prestasi. Diantara adalah Young Retail Champion Award di ajang ASEAN Outstanding Business Awards 2011 dan Young Achiever of the Year di ajang Global Leadership Awards 2011.

Sementara itu, hingga kini tidak diketahui secara jelas apa hubungan antara keduanya. Luna sendiri juga belum memberikan penjelasan apapun terkait kedekatannya dengan Faisal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...