Ikut Main Film 'Sesuai Aplikasi' Putra Jokowi Gibran Rakabuming Ngaku Kapok

Foto: Ikut Main Film 'Sesuai Aplikasi' Putra Jokowi Gibran Rakabuming Ngaku Kapok



Gibran Rakabuming Raka menjadi cameo dalan film 'Sesuai Aplikasi' yang disutradarai Adink Liwutang.

Kanal247.com - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menjajal dunia akting. Anak sulung Jokowi ini berperan dalam film "Sesuai Aplikasi" yang diproduseri oleh Hendro Djasmoro. Dalam jumpa pers yang digelar baru-baru ini Hendro mengungkap cerita bagaimana ia akhirnya bisa mengajak Gibran terlibat dalam proyek layar lebar tersebut.

"Kenapa bisa ngajak Mas Gibran main di film ini prosesnya panjang banget. Awalnya karena memang kami bertemu dengan Mas Gibran di beberapa proyek selain film. Dan akhirnya kami sempat tanyakan, awalnya beliau nolak," kata Hendro dalam jumpa pers dan screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

Dengan usaha yang tak pantang menyerah, Hendro akhirnya berhasil meyakinkan ayah satu anak ini untuk menjadi cameo. "Tapi satu hari, akhirnya Mas Gibran bersedia di dua hari sebelum kami take. Jadi kami gedubrakan juga sih," lanjutnya.

Baca juga ...

Sutradara "Sesuai Aplikasi", Adink Liwutang mengatakan Gibran menjalani proses pengambilan gambar selama satu setengah jam saja. Menariknya dalam film tersebut, ia berperan sebagai dirinya sendiri, seorang pengusaha martabak.

"Gibran bukan Youtuber, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang dekat. Dia ngevlog, gayanya begitu, saya lebih dekat kalau ini. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran," papar Adink Liwutang. "Datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting enggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Itu ada berapa angle kan."

Sementara itu, pengalaman berperan dalam sebuah film rupanya membuat Gibran merasa kapok. Tampaknya kakak Kaesang Pangarep tersebut terkejut dengan proses pengambilan gambar yang rumit.

"Iya. Dia kapok itu, habis itu, 'Wah kapok saya mas Adink', 'Mohon maaf beginilah syuting,'" ungkap Adink Liwutang. "Dia pikir sudahan, karena saya pakai dua kamera, tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel