Ini Reaksi Hani EXID Saat Diminta Untuk Ungkapkan Perasaannya Soal Adegan Ciuman Sang Adik

Foto: Ini Reaksi Hani EXID Saat Diminta Untuk Ungkapkan Perasaannya Soal Adegan Ciuman Sang Adik Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini adik Hani, Ahn Tae Hwan, melakukan debutnya sebagai seorang aktor.

Kanal247.com - Kamis, 29 November 2018, EXID diundang menjadi bintang tamu di program acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Selain membicarakan tentang comeback terbaru mereka, para member EXID juga berbincang mengenai beragam topik seru lainnya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Hani ditanya mengenai adik laki-lakinya, Ahn Tae Hwan, yang belum lama ini melakukan debutnya sebagai seorang aktor. Hani pun diminta untuk mengungkapkan perasaannya saat menonton adegan ciuman yang dilakukan oleh sang adik.

Setelahnya, Hani mengaku bahwa ia masih belum menonton adegan ciuman adiknya tersebut. Bahkan, idol kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa sepertinya dia tidak akan pernah bisa menontonnya.

Hani Bahas Soal Adiknya

Sumber: Allkpop

"Aku masih belum siap menontonnya," ujar Hani. "Kurasa aku tidak akan pernah bisa. Menurutku pasti sangat aneh sekali (melihat adiknya beradegan ciuman)."

Hani pun membuat yang lainnya tertawa saat ia menambahkan, "(Aku tahu) aku harus melihatnya sebagai karakter yang ia perankan. Akan tetapi, aku terus melihatnya sebagai adik laki-lakiku."

Penampilan Ahn Tae Hwan sebagai aktor sendiri mendapatkan banyak sorotan saat ia membintangi MV "Do You Know That Person" milik Im Chang Jung. Dalam video klip musik tersebut, Ahn Tae Hwan membuat banyak orang takjub dengan aktingnya sebagai seorang pria yang mengetahui bahwa kekasihnya telah menduakannya. Meskipun itu merupakan pengalaman akting formal pertamanya, tapi ia sudah menunjukkan penampilan yang cukup bagus.

Sementara itu, saat ini Hani sendiri sedang disibukkan dengan promosi comeback terbarunya bersama EXID. Seperti yang diketahui, belum lama ini EXID melakukan comeback lewat album single berjudul, "I Love You" yang telah dirilis pada tanggal 21 November 2018.

Seperti kebanyakan grup K-Pop lainnya, EXID bukan hanya mempromosikan lagu baru mereka dengan tampil di berbagai program acara musik mingguan. Akan tetapi, mereka juga turut hadir di beragam program variety show hingga acara radio untuk menyapa para fans serta memperkenalkan lagu baru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel