Pernah Tampil Super Seksi Seperti Ini Saat Hadiri Festival Film, Kang Han Na Mengaku Menyesal

Foto: Pernah Tampil Super Seksi Seperti Ini Saat Hadiri Festival Film, Kang Han Na Mengaku Menyesal Instagram



Sudah pernah lihat sebelumnya, Yoo Jae Seok terkejut saat tahu sosok di foto itu adalah Kang Han Na.

Kanal247.com - Kamis, 29 November 2018, KBS 2TV menayangkan episode terbaru program acara "Happy Together". Pada episode tersebut, aktris cantik Kang Han Na tampil sebagai salah satu bintang tamunya.

Dalam kesempatan itu, Kang Han Na berbagi banyak cerita menarik. Salah satunya mengenai gaun terbuka yang pernah ia pakai pada tahun 2013 silam.

Seperti yang diketahui, Kang Han Na mengenakan gaun yang cukup 'berani' saat menghadiri acara Busan International Film Festival pada tahun 2013 yang lalu. Saat itu Kang Han Na tampil anggun dibalut gaun panjang berwarna gelap tapi dengan bagian belakang yang transparan dan hampir memperlihatkan bokongnya.

Pihak produksi "Happy Together" pun memperlihatkan foto yang dimaksud oleh Kang Han Na. Melihat foto tersebut, Yoo Jae Seok pun tampak terkejut dan berkata, "Aku ingat pernah melihat foto ini karena banyak sekali beredar di dunia maya. Tapi apakah ini kamu?"

Yoo Jae Seok Terkejut

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Sesudahnya, Kang Han Na pun menjelaskan bahwa gaun tersebut merupakan rancangan desainer ternama yang disukai oleh banyak aktris. Kang Han Na sendiri mengaku bahwa awalnya ia merasa sangat bangga dengan gaun tersebut. Namun, lama-lama momen tersebut menjadi salah satu memori buruk di masa lalunya.

"Gaun itu didesain oleh desainer Mag & Logan. Itu adalah merek yang ingin sekali dipakai oleh banyak aktris," terang Kang Han Na. "Mereka memberitahukanku ide gaun tersebut dan kupikir itu sangatlah keren. Ide itu sangat segar dan baru. Namun seiring berjalannya waktu, hal itu malah menjadi momen buruk di masa laluku."

Kang Han Na melanjutkan, "Jaring pada bagian belakang sedikit terlipat di bagian bokong dan orang-orang pun bertanya apakah aku punya tato di bokong. Kurasa aku tampil terlalu berani dan aku sedikit menyesal."

Mendengar hal itu, Hwasa Mamamoo yang menjadi MC spesial di episode tersebut pun menghibur Kang Han Na. Ia mengungkapkan bahwa menurutnya gaun yang dikenakan oleh Kang Han Na saat itu sangatlah keren.

Setelahnya, Yoo Jae Seok pun menambahkan, "Menurutku itu bukanlah hal yang perlu kau hilangkan (dari ingatanmu)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel