Hani Percaya Diri Sebagai Member yang Berhasil Populerkan Grup EXID, Netter: Itu Faktanya

Foto: Hani Percaya Diri Sebagai Member yang Berhasil Populerkan Grup EXID, Netter: Itu Faktanya Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Hani mengakui hal ini saat ditanya sambil menggunakan alat tes kebohongan di depan para member lainnya.

Kanal247.com - Grup EXID baru saja comeback ikut meramaikan persaingan musik di November 2018. Kali ini mereka bisa menyapa para penggemar lagi dengan lagu baru dan bersama Solji yang sebeblumnya sempat hiatus karena masalah kesehatan.


Baca juga ...

Kini grup EXID sedang disibukkan dengan proses promosi comeback mereka. Belum lama ini, EXID tampil dalam acara Weekly Idol yang tayang pada 28 November. Di episode baru variety show tersebut, Hani ditantang untuk menjawab pertanyaan sambil memakai alat tes kebohongan.

Hani ditanya apakah dia berpikir bahwa dia berjasa membawa grup EXID meraih popularitas. Tak disangka, Hani menjawab “iya” dengan cepat dan terlihat tidak ragu-ragu. Jawaban Hani ini memebuat pembawa acara “Weekly Idol” terkejut. Member EXID juga ikut terkejut dan tertawa karena rasa percaya diri Hani yang tinggi.

Di sisi lain, pembawa acara “Weekly Idol” setuju bahwa video Hani yang menari “Up & Down” EXID yang diunggah penggemar membuat grup ini viral. Hani juga membuat lagu itu semakin viral di mata publik. Kocak, alat tes kebohongan itu justru berbunyi dan menandakan bahwa Hani berbohong.

Hani menjelaskan bahwa dia hanya berjasa memancing publik untuk mulai memperhatikan EXID. Menurut Hani, kerja keras para member lah yang membuat EXID berhasil populer. Namun, netter justru setuju dengan jawaban Hani di awal bahwa dia adalah alasan EXID berhasil populer.

Fancam dia memang sangat populer. Kita belum pernah melihat yang seperti itu,” komentar netter. “Justru lebih lucu kalau dia menjawab ‘Tidak’. EXID pasti akan menghilang seperti grup lain yang tidak diketahui namanya jika bukan karena fancam Hani tersebut,” komentar netter lain. “Setiap member berbakat dan bekerja keras tapi Hani adalah alasan grup ini bisa populer,” tulis netter.

Netter merasa Hani dan Solji adalah dua member yang mempopulerkan grup ini. “Hani mempopulerkan mereka dan Solji mendorong popularitas itu. Member lain harusnya berterima kasih,” komentar netter. “Hani menarik (perhatian netter) dan Solji mendorong (popularitas mereka untuk semakin naik),” tulis netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel