Hada Ungkap Mendiang Nita Octobijanthy Sudah Siapkan Kebutuhan Indro Warkop

Foto: Hada Ungkap Mendiang Nita Octobijanthy Sudah Siapkan Kebutuhan Indro Warkop Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri Indro Warkop mengatakan bahwa mendiang Nita Octobijanthy senang menyetok makanan dan juga minyak wangi.

Kanal247.com - Kenangan manis selama hidup Nita Octobijanthy membuat keluarga yang ditinggalkannya terus mengenangnya hingga kini. Bahkan setelah 40 hari setelah kematiannya, suaminya Indro Warkop dan anak-anaknya masih mengingatnya melalui memori-memori manis.


Baca juga ...

Baru-baru ini putri Indro dan Nita, Hada mengungkap kenangan manis yang dimilikinya dengan sang ibu. Menurutnya almarhum sangat senang mengajak cucu-cucunya ke supermarket dan toko buah. Ia bahkan memiliki kebiasaan untuk selalu menyiapkan persediaan makanan untuk mereka. "Mami meninggal saat cemilan anak aku lengkap. Jadi pas buka ya ampun udah siap," kata Hada.

Tidak hanya itu saja, menurutnya sang ibu juga sering membagikan minyak wangi. Beberapa waktu lalu ketika berberes kamar, Indro menemukan istrinya itu ternyata sudah menyiapakan persediaan minyak wangi banyak sekali untuk seuaminya tersebut.

"Kayak kemarin papa beberes kamar sama aku, bagi-bagi minyak wangi buat aku sama kakakku. Terus kata papa 'lihat deh mami udah nyiapin minyak wangi buat seumur hidup papa'. Dia nyetok banyak banget dan itu semua kesukaan papa dan papa nggak tahu," cerita Hada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Hada menceritakan bahwa dirinya sangat dekat dengan sang ibu. Ia seringkali menghubunginya setiap hari meski tidak ada hal yang penting. "Aku ingat banget hal terakhir yang mama WhatsApp ke aku adalah di hari ulang tahun Harli di tanggal 25 September. Dia nanya kamu di mana kok lama banget makannya. Aku cuma keluar sebentar makan siang. Semua itu aku rindukan. Hal-hal kecil itu," ungkapnya.

Sementara itu, kini setelah ditinggal Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya, baik Indro maupun anak-anaknya tak ingin terus terpuruk dalam kesedihan. Kini mereka perlahan mulai bangkit dan menjalani kehidupan seperti biasa. Bahkan Indro juga sudah mulai menjalani harinya dengan aktif.

"(Papa) Sehat, rajin olahraga sekarang. Pokoknya asal ada cucu, kalau ada cucu, acara nggak ada, nggak deh aku nggak ke sana kan aku ada cucu alasannya," pungkas Hada.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...