EXID Blak-Blakkan Ungkap Sikap Agensi yang Bikin Para Member Kecewa

Foto: EXID Blak-Blakkan Ungkap Sikap Agensi yang Bikin Para Member Kecewa Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Hyerin langsung menjawab, 'Tidak' ketika ditanya apakah dia puas dengan agensinya saat ini.

Kanal247.com - Rabu, 28 November 2018, MBC Every1 menayangkan episode terbaru program acara "Weekly Idol". Pada episode tersebut, para member EXID tampil sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, para member sempat bermain dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan. Saat itu, Hyerin pun mendapatkan pernyataan yang berbunyi, "Aku puas dengan (perlakuan) agensiku."

Hyerin

Sumber: Koreaboo

Mendengar pernyataan itu, Hyerin pun langsung menjawab, "Tidak" tanpa ragu sedikit pun. Tak disangka-sangka, rupanya itu merupakan jawaban jujur dari Hyerin.

Setelahnya, Hyerin pun menjelaskan panjang lebar mengenai hal yang membuat ia merasa tidak puas dengan agensinya. Salah satunya adalah kegagalan agensi untuk menampilkan bakat serta pesona tiap member EXID padahal mereka sudah bersama selama bertahun-tahun.

"Kami (para member EXID) memiliki banyak sisi unik masing-masing. Kami sangatlah berbeda, tapi aku selalu merasa sedih karena tidak bisa menampilkan berbagai sisi berbeda kami tersebut selama tujuh tahun terakhir," terang Hyerin. "Aku sangat kesal, Banana Culture (agensi EXID)!"

LE

Sumber: Koreaboo

Mendengar ucapan Hyerin tersebut, para member EXID lainnya pun setuju. LE pun menambahkan bahwa agensi bukan hanya gagal menampilkan berbagai pesona para member, tapi mereka juga tidak pernah meminta maaf atas kesalahan yang mereka buat.

"Semua orang bisa berbuat kesalahan. Kita semua membuat kesalahan," ujar LE. "Tapi mereka tidak pernah meminta maaf."

Hani

Sumber: Koreaboo

Sesudahnya, Hani pun menambahkan, "Aku tidak masalah jika mereka berbuat kesalahan. Aku bahkan tidak apa-apa jika mereka tidak meminta maaf. Tapi kenapa kalian membuat kesalahan yang sama?!"

Sementara itu, belum lama ini EXID baru saja melakukan comeback dengan album single berjudul, "I Love You". Album single itu sendiri telah dirilis pada tanggal 21 November 2018 yang lalu. Comeback kali ini pun cukup istimewa karena Solji yang sempat absen karena alasan kesehatan beberapa waktu yang lalu akhirnya kembali ikut melakukan promosi bersama para member EXID lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel