Seolhyun AOA Menang New Wave Actress Award di AAA 2018, Netter Nyinyir

Foto: Seolhyun AOA Menang New Wave Actress Award di AAA 2018, Netter Nyinyir Herald Pop
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang kembali mengkritik akting Seolhyun, terutama di film terbarunya, 'The Great Battle'.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2018 telah sukses digelar hari Rabu (28/11) kemarin. Upacara penghargaan tahunan yang bergengsi itu diselenggarakan di Namdong Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.


Baca juga ...

Acara tersebut bukan hanya menampilkan para musisi K-Pop papan atas seperti Bangtan Boys, Mamamoo, Wanna One, Twice, Seventeen hingga GOT7. Akan tetapi, mereka juga mengundang sederet aktor dan aktris terkenal seperti Jung Hae In, Lee Seung Gi, Lee Da Hee, Lee Byung Hun dan masih banyak lainnya.

Asia Artist Awards sendiri digelar untuk memberikan penghargaan untuk para artis yang berprestasi pada tahun ini, baik di dunia akting maupun dunia tarik suara. Seolhyun AOA merupakan salah satu selebriti yang mendapatkan penghargaan di upacara penghargaan Asia Artist Awards 2018.

Seolhyun Menang Penghargaan

Sumber: Star News

Seolhyun sendiri mendapatkan penghargaan di kategori New Wave Actress Award. Seperti yang diketahui, selain aktif di industri K-Pop, Seolhyun juga terjun ke dunia akting. Sudah banyak judul proyek akting yang dibintanginya. Untuk tahun 2018 sendiri, Seolhyun berakting dalam film layar lebar "The Great Battle" yang juga dibintangi oleh Jo In Sung, Nam Joo Hyuk dan masih banyak lainnya.

Mengetahui Seolhyun mendapatkan penghargaan untuk kategori New Wave Actress Award di Asia Artist Awards 2018, tak sedikit netizen yang memberikan cibiran. Pasalnya, mereka menilai kemampuan Seolhyun masih belum cukup bagus untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

"Ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi aku tidak akan mengatakannya," tulis salah seorang netter. "Kita benar-benar harus menyelidiki FNC Entertainment (agensi Seolhyun). Aku masih tidak mengerti kenapa Seolhyun bisa bermain film. Tidak memiliki kehadiran yang benar-benar terasa dan mempunyai pengucapan yang berantakan," ujar netter lain. "Apakah mereka memberikan penghargaan ini setelah menonton 'The Great Battle'?" tanya netter yang lain.

"Dia adalah penyanyi yang tidak bisa menyanyi dan hanya menggoyangkan bokongnya... dia adalah aktris yang tak bisa berakting dan hanya mengandalkan wajahnya," komentar salah seorang netter. "Mungkin mereka memberikan penghargaan itu padanya agar dia puas dan akhirnya meninggalkan industri perfilman," ujar netter lain. "Peran Seolhyun bahkan tidak dibutuhkan di film itu. Jelas sekali mereka membuat-buat karakter itu untuk memasukkannya di film. Hahaha. Dia benar-benar menyebut dirinya aktris dengan kemampuan yang menggelikan itu," tulis netter yang lain. "Ugh, aku jadi ikutan malu karenanya," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...