Murka Ayahnya Disuruh Nikah Lagi, Putri Indro Warkop Terpancing Emosi

Foto: Murka Ayahnya Disuruh Nikah Lagi, Putri Indro Warkop Terpancing Emosi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hada putri Indro Warkop tidak habis pikir ada netter yang sampai hati menyuruh ayahnya untuk menikah lagi.

Kanal247.com - Kematian Nita Octobijanthy menyisakan duka mendalam bagi Indro Warkop dan juga keluarganya. Seperti diketahui, Nita meninggal dunia akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Setelah lebih dari 40 hari ditinggal pergi untuk selama-lamanya, Indro dan juga anak-anaknya sudah mulai ikhlas dan kembali menjalani hidup. Belakangan ada juga sebagian netter yang meminta Indro untuk menikah lagi. Meski begitu, komedian legedaris ini tampaknya tidak berminat. Ia sudah menikmati hidupnya dengan anak-anaknya.

"Om Duren (duda Keren) insya Alloh Om,Cari lagi pengganti pendamping istri Yg solehah, yg Bakal ngurusin Om berAktivitas!!" tulis akun @manar******* yang langsung dibalas oleh Indro. "Insyaa Allah ada anak2 yg ngurusin aku koq," jawab Indro.

Komentar tersebut rupanya juga dibaca oleh putri Indro, Hada. Bahkan wanita berkerudung ini juga sempat menuliskan balasannya dengan penuh emosi. "Ini komen macam apa nyuruh cari pengganti baru juga 47 hari setelah istri meninggal. Gimana maksudnya? trus nyuruh cari istri yang solehah? yang baru meninggal nggak solehah apa gimana? coba jelasin dikit nggak paham gue. Numpang bales ya, nanya doang ada yang komen kayak gini," tulisnya saat itu.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Hada mengaku dirinya tidak habis pikir melihat ada netizen yang sampai hati menuliskan komentar semacam itu. Ia mengaku terpancing emosi dan menyesal. Menurut Hada akan lebih baik jika hal demikian diabaikan saja.

"Aku nggak tahu netizen sampai hati komentar seperti itu. Hari pemakaman ibuku belum lama, berita soal ibuku meninggal masih banyak. Dan komentar netizen itu serius, tidak bercanda. Acara 40 harian juga belum lewat seminggu, nggak tahu aku kepancing saja kali, aku salah juga harusnya nggak dibalas,” ujar Hada putri Indro di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Hada mengatakan bahwa dirinya memang seringkali membaca komentar yang masuk di Instagram Indro. Ia sendiri mengaku pernah membicarakan soal pernikahan pada sang ayah. Meski begitu menurutnya Indro masih santai saja.

"Ketika nanti misalnya nikah lagi jadi pilihan papa. Aku hanya ingatkan. Papa pernah minta tolong ke aku untuk disiapkan liang yang sama dengan mami. Ketika papa menikah dengan orang lain, papa tidak akan ketemu mami di surga, aku hanya bilang gitu. Papa santai, sekarang kami anak-anaknya ada di baris paling depan, papa di belakang kita. Jadi selama kami bertiga nyaman, di situ papa pasti bahagia," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...