Irene & Joy Kocak di ‘Running Man’ Seolah Lupa Citra Seorang Idol, Netter Gemas Lihat Tingkahya

Foto: Irene & Joy Kocak di ‘Running Man’ Seolah Lupa Citra Seorang Idol, Netter Gemas Lihat Tingkahya Pann-choa
WowKeren dan Kanal247


Joy dan Irene terlihat kocak ketika melakukan permainan merobek plastik dengan menggunakan kepala mereka.

Kanal247.com - Variety showRunning Man” seperti biasa menayangkan episode barunya pada Minggu sore di SBS. Episode terbaru yang tayang pada 25 November kemarin menggundang beberapa bintang tamu diantaranya ada Irene dan Joy Red Velvet.


Baca juga ...

Ini bukan pertama kalinya Joy dan Irene datang ke acara “Running Man”. Tidak heran ketika dua idol asal agensi SM Entertainment ini tampil totalitas melakukan beberapa permainan bersama member “Running Man” lainnya. Joy dan Irene bahkan seperti melupakan citra mereka sebagai seorang idol perempuan yang biasanya tampak cantik dan anggun.

Joy melakukan permainan yang membuat wajahnya ditekan ke plastik dan terlihat kocak. Permainan ini menantang bintang tamu atau member “Running Man” untuk merobek plastik dengan menggunakan kepala mereka.

Joy di \'Running Man\'

Sumber: Pann-choa

Tak kalah kocaknya, Irene bahkan melakukan permainan yang sama dengan mulut yang penuh makanan dan sibuk mengunyah makanan tersebut. Akhirnya rambut Irene pun berantakan dan dia menunjukkan ekspresi yang lucu. Netter pun ngakak melihat tingkah mereka apalagi Irene dikenal sebagai visual di Red Velvet.

Irene di \'Running Man\'

Sumber: Pann-choa

Banyak netter yang merasa terhibur dan senang melihat tingkah dua member Red Velvet ini di “Running Man”. Mereka tidak menyangka Joy dan Irene sangat bekerja keras melakukan beberapa permainan sehingga membuat mereka terlihat lucu.

Wow hahahaha,” tulis netter. “Joy sangat imut karena dia bekerja keras haha. Saat Irene menyisir rambutnya setelah kepalanya merobek plastik itu. Dia benar-benar terlihat cantik,” komentar netter. “Ah menggemaskan,” tulis netter.

Netter tampaknya terkejut tidak menyangka akan melihat sikap kocak dua member Red Velvet ini. “Ada apa dengan mereka? Haha Aku senang sekali melihat tingkah mereka yang menggemaskan haha,” komentar netter. “Irene sangat kompetitif, terlalu menggemaskan,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...