Kim Joon Ho Pamerkan Isi Pesan Teks dari V BTS di Episode Baru '2 Days and 1 Night', Mau Tahu?

Foto: Kim Joon Ho Pamerkan Isi Pesan Teks dari V BTS di Episode Baru '2 Days and 1 Night', Mau Tahu? Twitter; Ddoboja



Saat itu V juga mengirimkan pesan untuk para ARMY baik yang berada di Korea maupun internasional.

Kanal247.com - Minggu, 25 November 2018, KBS menayangkan episode terbaru program acara "1 Night 2 Days". Dalam kesempatan itu, para member acaranya diminta untuk mencoba menggelar sebuah siaran langsung.

Sebelum memulai siaran langsungnya bersama Kim Jong Min dan Lee Young Jin, Kim Joon Ho mengungkapkan bahwa dia baru saja mengirimkan pesan ke V Bangtan Boys. Dia mengirimkan pesannya sesaat sebelum syuting dimulai dan tak lama setelahnya, V pun memberikan balasan.

"Maaf aku terlambat membaca pesanmu. Kami baru saja melakukan gladi resik koreografi kami. Apakah kau baik-baik saja?" tulis V. Selain itu, pelantun "Singularity" tersebut juga memberikan dukungan untuk program acara "1 Night 2 Days" serta menambahkan, "Kuharap kau bisa menyelesaikan syuting hari ini tanpa terluka, dan semoga beruntung dalam syuting (hari ini)."

Kim Joon Ho Pamerkan Percakapan Pesan Teksnya dengan V BTS

Sumber: Soompi

Ketika V mengetahui bahwa para member acara melakukan sebuah siaran langsung, V pun bertanya, "Apakah para fans kami juga ada di sana? Kami ungu kalian." Selain itu, V juga menuliskan kalimat "We Purple U" dalam bahasa Inggris untuk para fans Bangtan Boys di luar negeri.



Melihat hal itu, mereka pun bertanya pada V mengenai arti dari kalimat tersebut. V pun menjelaskan, "Itu adalah kata-kata yang hanya diketahui oleh kami dan para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys)."

Kim Joon Ho Perlihatkan Pesan Teks dari V BTS

Sumber: Soompi

Sesudahnya, Kim Joon Ho pun berterima kasih pada V dengan menuliskan, "Aku juga ungu kamu." V pun membalas, "Aku juga, aku mencintaimu. Kuharap kau selalu mendapatkan hari yang baik."

Berkat menampilkan pesan singkat dari V, jumlah penonton siaran langsung Kim Joon Ho pun meningkat hingga 2.300 orang. Senang dengan pencapaian angkat tersebut, Kim Joon Ho pun meneriakkan kalimat, "Bangtan Boys selamanya!" sebagai bentuk rasa terima kasihnya.

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys baru saja menyelesaikan konser tiga hari mereka di Kyocera Dome, Osaka, Jepang yang digelar pada tanggal 21, 23 dan 24 November 2018. Konser itu sendiri merupakan bagian dari rangkaian tur dunia "Love Yourself" yang telah mereka mulai pada akhir bulan Agustus yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel