Kim So Hyun-D.O Berpasangan Umumkan Best New Actor di Blue Dragon Film Awards, Netter Girang

Foto: Kim So Hyun-D.O Berpasangan Umumkan Best New Actor di Blue Dragon Film Awards, Netter Girang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit pula netter yang berharap agar mereka kembali beradu akting bareng dalam proyek yang sama.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-39 telah diselenggarakan pada Jumat, 23 November 2018 di Grand Peace Palace Kyung Hee University. Upacara penghargaan tahunan itu digelar untuk memberikan apresiasi pada para insan dunia perfilman yang berprestasi serta sederet film layar lebar yang sukses memukau banyak orang tahun ini.


Baca juga ...

Blue Dragon Film Awards ke-39 dibawakan oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok serta dimeriahkan oleh para tamu undangan yang terdiri dari para bintang pemain papan atas Korea Selatan serta para sutradara dan kru di industri perfilman. Selain itu, girl group K-Pop Twice juga turut hadir menyemarakkan acara dengan menampilkan lagu "Yes or Yes" di atas panggung.

Kim So Hyun dan D.O. EXO merupakan dua orang selebriti yang diundang untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut. Bukan hanya sekedar hadir, tapi keduanya juga mendapatkan tugas membacakan nama pemenang untuk kategori Best New Actor.

Dalam kesempatan tersebut, D.O. tampil ganteng dibalut setelan bergaya formal bernuansa hitam-putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Di sisi lain, Kim So Hyun terlihat sangat cantik nan anggun dalam balutan gaun panjang tanpa lengan warna biru gelap.

Kim So Hyun naik ke atas panggung dengan menggandeng lengan pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut. Setelahnya, mereka pun mengumumkan aktor tampan Nam Joo Hyuk sebagai pemenang kategori Best New Actor di Blue Dragon Film Awards ke-39.

Interaksi manis antara D.O. dan Kim So Hyun di atas panggung itu pun membuat banyak fans serta netter gembira. Pasalnya, momen tersebut merupakan reuni keduanya di depan publik setelah sekian lama.

Seperti yang diketahui, sebelumnya D.O. dan Kim So hyun pernah beradu akting bareng dalam film berjudul, "Unforgettable". Film bergenre drama itu sendiri telah dirilis pada tahun 2016 silam.

Bukan hanya sekedar senang. Rupanya tak sedikit pula yang berharap agar D.O. dan Kim So Hyun bisa dipertemukan dalam sebuah proyek baru di masa mendatang. "Aku ingin melihat mereka bermain dalam drama yang sama, kumohon," tulis salah seorang netter. "Semoga mereka bisa ketemu di drama secepatnya.. (emoticon senyum)," ujar netter lain. "Maen dramaa bareng duuungss," pinta netter yang lain. "Jadi ingin liat mereka acting bareng lagi (emoticon sedih)," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...