Buat Fans Ngakak, P.O Block B Unggah Postingan Kocak Ini Usai Zico Resmi Tinggalkan Agensi

Foto: Buat Fans Ngakak, P.O Block B Unggah Postingan Kocak Ini Usai Zico Resmi Tinggalkan Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat postingan kocak ini, P.O secara tak langsung mengungkapkan tetap mendukung Zico.

Kanal247.com - Belum lama ini publik banyak membahas tentang kabar hengkanya Zico dari Seven Seasons. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa Zico memutuskan untuk hengkang setelah kontrak kerjanya berakhir baru-baru ini, sedangkan keenam member Block B lainnya telah memperbarui kontrak kerja mereka.


Baca juga ...

Kabar ini pun menuai beragam komentar dari para netizen. Bukan hanya memberikan dukungan pada Zico yang kabarnya akan fokus dengan karier solonya ke depannya, tapi mereka juga optimis Block B akan tetap bertahan dengan baik di industri K-Pop meski tanpa Zico karena tiap member memiliki bakat serta talenta unik masing-masing.

Tidak lama setelah kabar hengkangnya Zico beredar di publik, rupanya salah satu member Block B, yakni P.O, mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, P.O mengunggah foto Zico saat sedang menjadi iklan salah satu merek minuman beralkohol.

Lihat postingan ini di Instagram

형 왜 혼자있어 #오늘따라 #술땡기네ㅋ #그냥맥주일뿐

Sebuah kiriman dibagikan oleh P.O (@pyojihoon_official) pada

"Hyung (Zico), kenapa kau sendirian," tulis P.O di kolom caption. Selain itu, P.O juga menambahkan tagar yang berbunyi, "Spesial Hari Ini", "Rasanya Aku ingin Minum" dan "Ini Hanya Bir."

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang tertawa melihat postingan P.O itu sekaligus senang karena artinya hubungan mereka baik-baik saja meski Zico memutuskan untuk hengkang. Selain itu, fans yakin postingan ini merupakan salah satu bentuk dukungan P.O untuk Zico.

Sementara itu, Seven Seasons sendiri mengungkapkan bahwa untuk saat ini para member Block B akan fokus pada kegiatan individu dan unit karena mereka akan melakukan wajib militer dalam waktu dekat. Selain itu, agensi juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka masih sibuk berdiskusi mengenai masa depan Block B bersama dengan para member.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...