Vidi Aldiano Berbagi Panggung Dengan Angelica Pieters di ISA 2018, Netter Kembali Goda Soal Pacaran

Foto: Vidi Aldiano Berbagi Panggung Dengan Angelica Pieters di ISA 2018, Netter Kembali Goda Soal Pacaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para netter ramai berharap agar Vidi Aldiano dan Angelica Pieters benar-benar menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Penyanyi Vidi Aldiano belakangan ini memang belum memperkenalkan sosok wanita yang kini menjadi kekasihnya. Seperti diketahui, Vidi sempat menjalin kasih dengan Sheila Dara Aisha, namun sayang hubungan mereka dikabarkan kandas sejak Maret 2018 lalu. Kendati begitu, Vidi belakangan ini kerap kali menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi Angelica Pieters.


Baca juga ...

Seperti unggahannya baru-baru ini di Instagram, Vidi tampak berfoto ria dengan Angel, Jumat (23/11) malam. Menyertai potret tersebut, rupanya Vidi dan Angel tampil dalam satu panggung di pagelaran ajang penghargaan "Indonesian Sport Awards 2018". Keduanya pun tampil serasi dalam balutan busana serba merah.

"Berbagi panggung dengan si bayi," tulis Vidi dalam keterangan foto. Hingga saat ini, potret Vidi bersama Angel itu telah disukai sebanyak tujuh ribu lebih pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Berbagi panggung dengan si bayi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vidi Aldiano (@vidialdiano) pada

Usai melihat foto tersebut, para netter pun langsung meramaikan kolom komentar. Banyak pihak yang turut senang dan kembali menggoda keduanya agar bisa lebih dari sekedar teman alias menjadi sepasang kekasih. Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari pihak Vidi maupun Angel mengenai misteri hubungan mereka.

"Aaaaaaaa udah diduga pasti ada foto berdua," seru akun @achi*****05. "Terlalu gemes kalo udah ketemu sama si bayi," sahut akun @senja****oet.

"Syukaaa dgn kalian B2 @vidialdiano @angelpieters #teamvidiangel," sambung akun @ren****08. "Kalian yg foto, kok gue nya yg berharap sih bang @vidialdiano," timpal akun @aulia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...