Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol Gabung Minho SHINee & Megan Fox di Film Baru, Ini Perannya

Foto: Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol Gabung Minho SHINee & Megan Fox di Film Baru, Ini Perannya Allkpop



Iniilah peran yang diberikan kepada Kwak Si Yang dan Kim SUng Cheol dalam proyek akting layar lebar bergenre historikal.

Kanal247.com - Sebuah film baru berjudul “Jangsa-ri 9.15” bergenre historikal segera diproduksi. Film ini mengajak aktor senior Kim Myung Min dan Minho SHINee yang merupakan seorang idol sekaligus aktor. Film ini menarik perhatian karena juga mengajak aktris Hollywood Megan Fox.

Sudah lama tidak ada kabar sejak terakhir kali diumumkannya tiga pemeran utama tersebut. Kini pada 23 November, pihak produksi “Jangsa-ri 9.15 mengungkapkan bahwa mereka berhasil menambah dua aktor lagi di deretan pemerannya. Dua aktor itu adalah Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol.

Pada 23 November, agensi Kwak Si Yang yaitu Star House Entertainment sudah membenarkan bergabungnya artisnya ini di “Jangsa-ri 9.15”. Dia akan memerankan karakter bernama Park Chan Nyeon dan bekerja sebagai pemimpin di sebuah perusahaan.

Di sisi lain, Kim Sung Cheol akan memerankan karakter bernama Ki Ha Ryun. Dia dikisahkan sebagai seorang pelajar dan tentara yang akan terlibat masalah dengan Choi Sung Pil (Minho SHINee) si pemimpin sebuah kelompok. Namun belum dijelaskan secara detail tentang konflik diantara mereka.



Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol adalah dua aktor yang sudah lama meniti karir di dunia peran mulai dari panggung teater hingga serial TV. Kwak Si Yang merupakan aktor yang sudah sering menjadi pemeran pendukung. Salah satunya di serial TV “Chicago Typewriter”.

Kim Sung Cheol sendiri dapat dianggap sebagai aktor rookie yang berbakat. Dia mencuri perhatian penonton sejak ikut membintangi “Prison Playbook” dan berubah total sebagai karakter baru di “to.Jenny”. Berbagai peran yang diambil menunjukkan luasnya kemampuan akting Kim Sung Cheol dalam mencoba tantangan-tantangan baru.

Menurut agensinya yaitu BS Company, Kim Sung Cheol sudah melakukan hal baru untuk peran barunya. “Dia memotong rambutnya menjadi pendek dan menjalani proses syuting dengan penuh semangat. Tolong nantikan filmnya yang kedua dan dukung dia,” tutur agensi.

Sementara itu, “Jangsa-ri 9.15” mengisahkan perang Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950. Ini merupakan perang yang mendukung kesuksesan peperangan di Inchon yang dipimpin kelompok perdamaian dari Persatuan Bangsa Bangsa dan Jenderal MacArthur. Di perang itu ada sebanyak 772 pelajar tentara yang berusia kira-kira 17 tahun dan sudah berlatih selama dua pekan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel