Wulan Guritno Pamer Foto Di Pernikahan Baim-Paula, Netter Malah Salfok Dengan Kostum Putri Marino

Foto: Wulan Guritno Pamer Foto Di Pernikahan Baim-Paula, Netter Malah Salfok Dengan Kostum Putri Marino Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menyebut kalau busana yang dikenakan Putri Marino tak sesuai alias salah kostum.

Kanal247.com - Kebahagiaan yang tengah menerpa Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi pusat perhatian publik. Akad nikah kedua pasangan ini pun berlangsung meriah dengan dihadiri sederet artis Tanah Air.


Baca juga ...

Salah satunya ialah artis cantik Wulan Guritno. Melalui Instagram pribadi, Wulan membagikan sebuah foto saat ia menghadiri pernikahan Baim dan Paula, Kamis (22/11). Pada fotonya itu, Wulan juga tampak berfoto ria dengan Chico Jericho, Putri Marino dan Lukman Sardi.

"Telah resmi Tuan & Nyonya Wong.. Alhamdulillah sah.. Doa kami semua terus menyertai perjalanan baru kalian berdua.. Selalu dalam petunjuk dan lindungan nya.. Dan setiap langkah selalu berkah berkah berkah.. amin," tulis Wulan dalam keterangan foto. "WE LOVE YOU #baimpaula (Missing mba Eno in the picture)."

Sayangnya unggahan Wulan ini tak sepenuhnya memperoleh respons positif. Banyak pihak yang justru gagal fokus dan mengomentari penampilan Putri Marino. Mereka menyebut kalau busana yang dipakai ibu satu anak itu tidak serasi dengan rekan artis yang lain.

"Salfok sma siput ko ga pke bju kya mba wulan," seru akun @waru****ku. "Iyaa samaaa knp gk pernah selayaknya public figure ya.. Secara itu acara nikahan bukan cuma acara ngemall," sahut akun @ladi*****ket. "Putri Marino cantik tp terlalu cuek dlm penampilan.. Liat rambutnya dari belakang kok jadi kyk ibu2 dikampung yg dikuwel2 pake karet.. Liat di TV tadi beda ama tamu lain aja jadinya.... Heheheee," sambung akun @the*****kev.

Kendati demikian, ada pun netter yang turut memberikan pembelaan soal busana yang dipakai Putri Marino. "Ya ampun nyinyir banget, itu biar dia gampang menyusui dan bahannya nyaman buat bayi, kalau pake bahan brokat panas dan gerah. Ibu ASI perlu kenyamanan," komentar akun @regina****ti.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...