Zico Resmi Tinggalkan Agensi & Block B, Netizen Beri Beragam Komentar

Foto: Zico Resmi Tinggalkan Agensi & Block B, Netizen Beri Beragam Komentar Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter yakin Block B akan tetap bisa bertahan meski tanpa Zico.

Kanal247.com - Baru-baru ini pihak Seven Seasons mengumumkan bahwa Zico telah resmi hengkang dari agensi mereka. Akan tetapi, keenam member Block B lainnya, yakni Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Park Kyung dan P.O memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan Seven Seasons.


Baca juga ...

Dalam pengumuman resmi yang dirilis belum lama ini, Seven Seasons menjelaskan bahwa untuk saat ini mereka akan mendahulukan kegiatan promosi individu dan unit para member. Pasalnya, waktu keberangkatan wajib militer mereka sudah semakin dekat dan tidak bersamaan. Sementara untuk kegiatan promosi Block B ke depannya, saat ini agensi masih mendiskusikannya dengan para member.

Menurut kabar yang beredar, setelah hengkang dari Seven Seasons, Zico berencana untuk mendirikan agensinya sendiri. Selain itu, kabarnya ia akan fokus untuk berkarier solo pada tahun depan.

Kabar ini pun menjadi sorotan banyak pihak. Para fans dan netter pun memberikan beragam reaksi. Meski menyayangkan keputusan Zico, tapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan.

"Menurutku memang lebih baik bagi Zico untuk berkarier solo," tulis salah seorang netter. "Sudah bukan Block B lagi tanpa kehadiran Zico," ujar netter lain. "Aku sangat suka lagu-lagunya Block B (emoticon menangis) tapi realitanya adalah keputusannya untuk berkarier solo merupakan haknya..." kata mentter yang lain. "Dia (Zico) sudah terlalu besar untuk grupnya saat ini," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang memberikan semangat bagi keenam member Block B. Meski tanpa kehadiran Zico, mereka yakin Block B akan tetap bisa bertahan dengan baik.

"Park Kyung dan P.O sudah cukup terkenal sehingga Block B akan tetap baik-baik saja bahkan tanpa Zico," tulis salah seorang netter. "Para member yang lainnya juga bertalenta, tapi Zico adalah sosok yang memproduksi lagu mereka paling banyak. Jadi... kurasa mereka akan baik-baik saja jika mereka bisa menampilkan lagu yang bagus," ujar netter lain.

"Zico bukanlah satu-satunya member bertalenta di Block B. Mereka semua keren di atas panggung, jadi kurasa ini bukan masalah," komentar salah seorang netter. "Kurasa kehilangan Zico tidak akan menjadi kerugian yang terlalu besar lagi bagi Block B. Para membernya secara individual sudah cukup unik," terang yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel