Jenazah Sepupu Haykal Kamil yang Jadi Korban Lion Air JT 610 Ditemukan, Tantri Namirah Lega

Foto: Jenazah Sepupu Haykal Kamil yang Jadi Korban Lion Air JT 610 Ditemukan, Tantri Namirah Lega Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jenazah ditemukan, Tantri Namirah akan mengadakan pengajian tepat di hari ulang tahun sang kakak.

Kanal247.com - Diketahui, sepupu dari aktor Haykal Kamil menjadi salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan kawasan Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kejadian yang sudah berlalu hampir satu bulan itu tentu masih menyisakan luka mendalam, apalagi untuk keluarga yang ditinggalkan.


Baca juga ...

Beberapa korban dari kejadian nahas tersebut juga masih belum ditemukan. Namun, usai menunggu dengan penuh ketabahan, jenazah sepupu Haykal akhirnya ditemukan.

Mengetahui hal itu, istri Haykal, Tantri Namirah pun lega. Ia membagikan kabar tersebut di Instagram pribadinya pada Kamis (22/11) kemarin. Lewat unggahannya, Namirah mengatakan bahwa ia dan keluarganya akan mengadakan pengajian tepat di hari ulang tahun mendiang sang kakak.

"Alhamdulillah, setelah menunggu hampir 1 bulan. Abang sepupuku akhirnya ditemukan jenazahnya, dan semuanya pas banget," tulis Namirah. "Kami sekeluarga rencananya mau mengadakan pengajian di hari sabtu tanggal 24 november di hari tepat abangku berulang tahun."

Selain itu, Namirah juga mengungkapkan keinginan sang kakak sebelum meninggal dunia. Pria yang dipanggil abang Ibung tersebut sempat mengatakan pada Namirah bahwa dirinya ingin berkumpul dengan keluarga besar.

"Ga tau mau bilang apa lagi, semuanya bener2 pas banget, abang ibung pernah bilang ' abang kepengen sekali kumpul keluarga besar ' !" sambung Namirah. "Dan nanti memang semua keluarga di hari sabtu akan datang rame2 mau pengajian. I love you abang ibung, kami semua di sini selalu sayang abang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel