Zico Resmi Hengkang dari Seven Seasons, Agensi Ungkap Rencana Block B ke Depannya

Foto: Zico Resmi Hengkang dari Seven Seasons, Agensi Ungkap Rencana Block B ke Depannya SBS
WowKeren dan Kanal247


Selain Zico, keenam member Block B lainnya memperbarui kontak mereka dengan Seven Seasons.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Zico. Jumat, 23 November 2018, dikabarkan bahwa kontrak kerja Zico dan Seven Seasons telah berakhir.


Baca juga ...

Menurut salah seorang sumber dari industri, Zico akan hengkang dari agensi sekaligus meninggalkan Block B. Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Zico berencana untuk membangun agensinya sendiri dan fokus berkarier solo tahun depan.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak Seven Seasons sendiri mengumumkan di website resmi mereka bahwa Zico memang telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak kerjanya sedangkan keenam member Block B lainnya telah memperbarui kontrak. Akan tetapi, mereka masih belum bisa memberitahukan rencana Block B ke depannya.

"Halo, ini Seven Seasons," tulis pihak agensi dalam pengumuman resminya. "Kami dan Zico telah setuju untuk mengakhiri kontrak kerja eksklusifnya selama lima tahun belakangan. Keenam member Block B lainnya selain Zico telah memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan kami dan telah menandatanganinya."

Agensi melanjutkan, "Karena waktu wajib militer para member sudah semakin dekat, kegiatan individu dan unit akan didahulukan karena waktu keberangkatan wajib militer mereka yan berbeda-beda. Sementara untuk aktivitas promosi Block B ke depannya, saat ini kami sedang mendiskusikan banyak kemungkinannya bersama dengan para member."

Sebelum menutup pengumumannya, pihak Seven Seasons menulis, "Kami mengucapkan terima kasih pada Zico yang terus mengerahkan seluruh kemampuannya bukan hanya sebagai leader Block B, tapi juga sebagai seorang produser, dan kami mengharapkan yang terbaik untuk awal barunya. Kami akan terus memberikan dukungan untuknya hingga seterusnya."

Sementara itu, promosi terakhir Zico bersama Seven Seasons adalah tur dunia "King of the Zungle" yang ia lakukan belum lama ini. Dalam tur dunia tersebut, Zico menggelar konser di berbagai kota besar di dunia seperti Tokyo, Hong Kong, Madrid, Los Angeles dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ini artinya comeback Block B pada bulan Januari 2018 silam dengan "Re:Montage" merupakan kegiatan promosi resmi terakhir mereka dengan member lengkap. Mengusung title track berjudul, "Don't leave", album tersebut dirilis pada tanggal 8 Januari 2018.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel