Jo Jung Suk & Yoon Shi Yoon Ditawari Perankan Karakter Kakak-Adik di Drama Baru SBS, Ini Detailnya

Foto: Jo Jung Suk & Yoon Shi Yoon Ditawari Perankan Karakter Kakak-Adik di Drama Baru SBS, Ini Detailnya Soompi; Hello K-Pop
WowKeren dan Kanal247


Drama ini akan mengambil setting waktu di sekitar tahun 1894 saat masa Revolusi Petani Donghak.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari aktor ganteng Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon. Kamis, 22 November 2018, keduanya dikabarkan akan membintangi drama baru SBS yang berjudul, "Ugeumchi" (judul asli).


Baca juga ...

Terkait kabar tersebut, JS Company selaku agensi yang menaungi Jo Jung Suk pun angkat bicara. Mereka mengungkapkan bahwa Jo Jung Suk memang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru SBS tersebut.

"Drama 'Ugeumchi' memang merupakan salah satu proyek akting yang ditawarkan ke Jo Jung Suk," terang pihak agensi. "Namun (penampilannya di drama tersebut) masih belum dikonfirmasi. Saat ini dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Pihak agensi Yoon Shi Yoon pun turut buka suara mengenai kabar tersebut. "Saat ini dia (Yoon Shi Yoon) sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif," jelas pihak agensi.

Drama "Ugeumchi" sendiri akan menceritakan tentang Perang Ugeumchi yang terjadi pada tahun 1894 saat Revolusi Petani Donghak. Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon mendapatkan peran sebagai kakak beradik beda ibu tapi memiliki seorang ayah yang sama. Ayah mereka adalah seorang staf pemerintahan yang kaya raya dan terkenal jahat.

Jo Jung Suk mendapatkan tawaran untuk membintangi karakter bernama Baek Yi Kang. Dia adalah anak laki-laki yang lahir di luar pernikahan. Ibunya merupakan budak dari istri sah ayahnya.

Di sisi lain, Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai putra bungsu keluarga tersebut yang bernama Baek Yi Hyun. Dia adalah anak sah yang lahir dari istri sah ayahnya.

Baek Yi Kang digambarkan memiliki tatapan tajam dan kerap tersenyum dingin. Tiap kata yang terlontar dari mulutnya pun selalu terdengar menyakitkan hati. Di sisi lain, Baek Yi Hyun merupakan sosok yang elegan dengan kepribadian yang penuh sopan santun.

"Ugeumchi" ditulis oleh penulis naskah Jung Hyung Min yang sebelumnya telah menuliskan naskah untuk "Jeong Do Jeon" dan "Assembly". Drama ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Shin Kyung Soo yang sebelumnya mengarahkan drama "Three Days", "Six Flying Dragons" dan "Secret Door".

Drama "Ugeumchi" kabarnya akan mengudara pada musim semi tahun depan, mengisi slot tayang Rabu-Kamis di SBS. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...