Henry Ungkap Sosok Idol yang Buatnya Bercita-Cita Jadi Penyanyi K-Pop, Mau Tahu?

Foto: Henry Ungkap Sosok Idol yang Buatnya Bercita-Cita Jadi Penyanyi K-Pop, Mau Tahu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Henry mengaku tak bisa berbahasa Korea saat ikut audisi SM Entertainment di Kanada.

Kanal247.com - Rabu, 21 November 2018, JTBC menayangkan episode terbaru program acara "Give Me A Meal". Pada episode tersebut, Henry dan Cha Eun Woo ASTRO tampil sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Henry dan Cha Eun Woo pun sempat mengobrol seru dengan kedua member acara mengenai banyak hal menarik. Salah satunya tentang awal mereka bergabung dengan agensi hiburan, kemudian terjun ke dunia entertainment seperti sekarang ini.

Terkait hal itu, Cha Eun Woo mengungkapkan, "Saat itu sedang ada acara festival sekolah. Aku pergi ke kamar mandi dan seorang staf agensi memberikanku kartu nama bisnisnya."

Berbeda dengan Cha Eun Woo, Henry rupanya bergabung dengan SM Entertainment setelah mengikuti audisi di Kanada. Henry mengaku bahwa waktu itu ia sama sekali tidak bisa berbahasa Korea, tapi ia tetap berusaha menyanyikan lagu berbahasa Korea.

"Aku sama sekali tidak bisa menggunakan bahasa Korea saat itu. Namun aku menyanyikan satu lagu Korea," ungkap Henry. Ia pun mengungkapkan bahwa waktu itu ia menyanyikan lagu ballad "I Miss You" milik Kim Bum Soo.

Selain itu, Henry juga membeberkan alasan yang membuatnya memutuskan untuk ikut audisi menjadi penyanyi K-Pop. Rupanya, ada satu sosok yang membuatnya sangat kagum hingga memotivasinya untuk bisa menjadi seperti sosok tersebut.

"Orang ini adalah idolaku. Dia adalah Rain sunbaenim," ujar Henry. "Dia sangat keren sekali dan aku berpikir bahwa aku harus menjadi orang sepertinya."

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Henry memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerjanya habis pada akhir bulan April yang lalu. Setelahnya, Henry bergabung dengan Monster Entertainment Group dan belum lama ini juga menandatangani kontrak dengan label musik AXIS.

Setelah angkat kaki dari SM Entertainment, wajah Henry masih sering terlihat di layar kaca lewat berbagai program acara variety show dan reality show. Selain itu, belum lama ini Henry juga dikonfirmasi akan membintangi film berjudul, "A Dog's Journey" yang akan menjadi debutnya di Hollywood. Kabar itu sendiri pun mendapatkan sambutan serta dukungan besar dari para fansnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel