Kim Shin Young, Lee Sang Min & Yoo Se Yoon Putuskan Hengkang, 'Weekly Idol' Bakal Ubah Format Lagi

Foto: Kim Shin Young, Lee Sang Min & Yoo Se Yoon Putuskan Hengkang, 'Weekly Idol' Bakal Ubah Format Lagi aralatte



Pihak MBC every1 ungkap akan melakukan perubahan untuk 'Weekly Idol' dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Rabu, 21 November 2018, pihak MBC every1 dikabarkan akan kembali mengubah serta memperbaiki format program acara "Weekly Idol" tahun depan. Selain itu, kabarnya ketiga MC "Weekly Idol" saat ini, yakni Kim Shin Young, Yoo Se Yoon dan Lee Sang Min pun akan meninggalkan acara tersebut.

Bukan hanya ketiga MC "Weekly Idol" tersebut. Akan tetapi, produser utama beserta para anggota staf "Weekly Idol" saat ini juga akan diubah. Namun, untuk saat ini masih belum diketahui sosok yang akan mengisi posisi MC untuk "Weekly Idol" ke depannya.

"Karena rencananya perubahan (untuk program acara 'Weekly Idol') dilakukan pada Januari tahun depan, sosok yang akan mengisi posisi MC masih belum diputuskan," terang pihak MBC. Mereka juga menambahkan, "Masih belum diketahui pula kapankah episode terakhir dengan ketiga MC saat ini akan mengudara."

Mengetahui hal tersebut, netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku tidak terlalu terkejut dengan kabar ini, bahkan memberikan kritik pada Kim Shin Young, Yoo Se Yoon dan Lee Sang Min yang kurang bisa membawakan acara "Weekly Idol" seperti kedua MC sebelumnya, yakni Jung Hyung Don dan Defconn.



"Jadi banyak orang yang setuju bahwa MC yang sebelumnya lebih baik dan ketiga MC ini membosankan," tulis salah seorang netter. "Aku menyarankan mereka menggaet orang seperti Hani atau Kim Heechul. Bisa juga Leeteuk atau Sunny," usul netter lain. "Ketiga MC tidak cocok dengan satu sama lain. Jika mereka ingin acara ini sukses, mereka harus menemukan duo yang sudah mempunyai chemistry dan memiliki ketertarikan yang nyata pada idol," ujar netter yang lain.

"Aku sudah tahu kalau hal ini akan terjadi," komentar salah seorang netter. "Acara 'Weekly Idol' sangat lebih bagus saat Defconn dan Jung Hyung Don yang jadi MC," ujar netter lain. "Acara ini sudah tidak lagi sama tanpa Doni dan Coni, dan mulai menurun sejak mereka pergi," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Jung Hyung Don dan Defconn serta PD Kim Jin meninggalkan "Weekly Idol" pada awal tahun 2018. Setelahnya, duo tersebut pun muncul di program acara "Idol Room", variety show untuk idol yang ditayangkan oleh JTBC.

Usai ditinggal ketiga sosok penting tersebut, pihak MBC every1 pun membuat perubahan besar untuk acara "Weekly Idol". Salah satunya dengan menggaet Lee Sang Min, Kim Shin Young dan Yoo Se Yoon menjadi MC. Sayangnya, tak sedikit yang menilai penampilan mereka membosankan dan tidak dapat menggantikan keseruan kedua MC sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel