Segera Comeback, Red Velvet Tampil dengan Tema Halloween di Teaser Foto ‘Really Bad Boy’

Foto: Segera Comeback, Red Velvet Tampil dengan Tema Halloween di Teaser Foto ‘Really Bad Boy’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet tampil dengan busana keren dan sangat cocok dengan tema Halloween yang diusung.

Kanal247.com - Bulan November sedang diramaikan dengan berbagai comeback yang datang dari para penyanyi solo maupun grup di industri musik K-Pop. Salah satunya adalah grup Red Velvet yang akan menyapa para penggemar dengan lagu baru mereka.


Baca juga ...

Grup asal SM Entertainment rencananya akan comeback dengan mini album baru bertajuk “RBB” (Really Bad Boy). Ini merupakan mini album kelima bagi Red Velvet dan akan dirilis pada 30 November mendatang.

Mini album yang bertajuk “RBB” atau “Really Bad Boy” ini membuat para penggemar sangat antusias karena mirip dengan judul lagu sebelumnya yang berjudul “Bad Boy”. Lagu itu cukup populer dan tak heran jika penggemar mengharapkan hal yang lebih bagus dalam “Really Bad Boy”.

SM Entertainment pun sudah mulai gencar melakukan promosi dengan merilis teaser-teasernya. Pada 21 November, SM Entertainment merilis teaser foto terbaru untuk “RBB” yang menampilkan kelima member Red Velvet.

Di teaser pertama, tampak ada tulisan mirip “Hollywood” yang terkenal berada di atas sebuah bukit. Member Red Velvet tampil keren dengan tatapan yang tajam di depan bukit tersebut. Suasana yang diatur seperti malam hari membuat teaser ini tampak misterius.

Teaser foto yang kedua tampak mengangkat konsep pesta Halloween dimana da sebuah labu besar yang dibentuk memiliki lubang besar. Seluruh member Red Velvet duduk di depan buah tersebut dan mereka tampil bagaikan seorang karakter dari dunia fantasi. Penampilan ini juga mempercantik aura mereka.

Nah, nantikan comeback Red Velvet ini ya. MV lagu barunya sendiri akan dirilis tepat pukul 6 sore waktu setempat. Red Velvet akan bersaing dengan lagu-lagu artis lainnya yang meramaikan comeback menjelang akhir tahun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...