Dipilih Berdasarkan Voting, Asia Artist Awards Umumkan Daftar Pemenang Kategori Popularitas

Foto: Dipilih Berdasarkan Voting, Asia Artist Awards Umumkan Daftar Pemenang Kategori Popularitas Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah peringkat untuk setiap kategorinya dan menunjukkan perbedaan perolehan presentase antar artis.

Kanal247.com - Asia Artist Awards merupakan salah satu ajang penghargaan yang besar yang selalu dinanti-nantikan di akhir tahun. Acara ini tidak hanya memilih para pemenang yang dinilai oleh juri saja, namun juga membuka voting untuk kategori Popularity Awards.


Baca juga ...

Kategori Popularity Awards ini telah dibuka selama dua bulan dari 20 September hingga 20 November kemarin. Asian Artist Awards mengajak publik untuk ikut memilih dan menentukan pemenangnya.

Pada 21 November, pihak penyelenggara Asia Artist Awards 2018 akhirnya merilis daftar para pemenang di kategori Popularity Awards ini. Tidak hanya itu, Asia Artist Awards juga menunjukkan jumlah perolehan voting pemenang dan juga presentase yang diperoleh oleh artis-artis lainnya.

Ada tiga kategori di dalam Popularity Awards ini yaitu musical artist, male actor dan female actor. Asia Artist Awards menunjukkan 10 besar dari peringkat hasil voting di setiap kategorinya. Terlihat di kategori pertama, musical artist dimenangkan oleh grup Bangtan Boys.

Pemenang popularitas di Asia Artist Awards

Sumber: Soompi

Berbagai grup populer bersaing di kategori ini. Bangtan Boys berada di posisi pertama dengan perolehan 23,9 persen. Disusul EXO yang mendapatkan 22,8 persen. Dilihat dari perolehan presentasenya, dua grup ini bersaing ketat dan membuat jarak yang jauh dengan para pesaing lain.

Pemenang popularitas di Asia Artist Awards

Sumber: Soompi

Selanjutnya adalah kategori male actor yang dimenangkan oleh Sehun EXO dengan skor presentase sebesar 33,5 persen. Sehun mengalahkan aktor populer lainnnya yang lebih senior dari dia seperti Jang Geun-suk, Lee Seung Gi hingga Junho 2PM.

Pemenang popularitas di Asia Artist Awards

Sumber: Soompi

Di kategori ketiga yaitu female actor dimenangkan oleh IU yang membuat publik kagum dengan kemampuan aktingnya usai dia membintangi “My Ahjussi”. Apalagi IU sendiri sudah sangat populer sebagai penyanyi solo di Korea Selatan dengan lagu-lagu yang keren. Selamat untuk para pemenang Popularity Awards tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...