Imey Liem Ungkap Tindak Kekerasan Pengasuh Pada Sang Anak, Netter Ikut Geram

Foto: Imey Liem Ungkap Tindak Kekerasan Pengasuh Pada Sang Anak, Netter Ikut Geram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang anak dipukul, dijambak dan digigit, namun Imey Liem memilih tak memenjarakan pengasuh tindak kekerasan. Ada apa?

Kanal247.com - Wajah pemain film Imey Liem memang telah jarang menghiasi layar kaca. Namun rupanya, Imey Liem baru-baru ini membuat heboh publik usai sang anak memperoleh tindak kekerasan dari sang pengasuh.


Baca juga ...

Pemain film "Satu Jam Saja" ini pun membagikan kisah tak mengenakkannya itu di laman Instagram pribadi, Rabu (21/11). Imey Liem yang telah lama menjadi single mother itu terpaksa menggunakan jasa baby sitter untuk menjaga anak semata wayangnya, Kai.

Namun bukannya Kai memperoleh perlindungan, pengasuh bernama Rizka Ana Mutia itu malah kerap melakukan tindak kekerasan. Bahkan menurut pengakuannya, Rizka telah memukul dan mendorong Kai sebanyak lima kali. Sementara pada surat pernyataan yang ia tuliskan, pengasuh yang bekerja sejak tahun 2017 itu juga mencuri uang milik Imey Liem sebesar Rp 1,2 juta. Kendati telah melakukan tindak kriminal, Imey Liem memilih untuk tidak memenjarakan Rizka demi tak membuat sang putra trauma.

"Menyambung kejadian kemaren yang saya post. Berikut singkat cerita nya, pagi jam 7, kai dijambak, pukul dan gigit sampai berbekas," tulis Imey Liem dalam keterangan foto. "Keadaan saya lg di tempat kerja, sore pulang, saya nanya kai, muka kenapa. Akhirnya kai (anak saya) cerita."

"Saya tanya ke rizka nya, muka dia malah nyolot, ga ngaku. dia nantangin suruh visum aja dia ga takut," sambung Imey Liem. "Alhasil, lapor ke polisi, baru dia nangis2, end of the story."

"Banyak yg bertanya kenapa tidak dipenjarain?? Karena saya tidak mau anak saya trauma, karena tindakan dia. Anak saya yg kena harus bolak balik visum dan lain lain. Biar Tuhan yg menyadarkan dia," lanjut Imey Liem. "Dia mengaku kesalahan, dan bikin surat pernyataan. Meskipun tanpa merasa bersalah. Yang penting dia sudah ga bekerja sama saya, dan dia sadar sendiri kalau itu salah."

Lihat postingan ini di Instagram

Menyambung kejadian kemaren yang saya post. Berikut singkat cerita nya, pagi jam 7, kai dijambak , pukul dan gigit sampai berbekas. Keadaan saya lg di tempat kerja, sore pulang, saya nanya kai , muka kenapa. Akhirnya kai ( anak saya) cerita. Saya tanya ke rizka nya, muka dia malah nyolot, ga ngaku. dia nantangin suruh visum aja dia ga takut. Alhasil, lapor ke polisi, baru dia nangis2, end of the story. Banyak yg bertanya kenapa tidak dipenjarain?? Karena saya tidak mau anak saya trauma , karena tindakan dia. anak saya yg kena harus bolak balik visum dan lain lain. Biar Tuhan yg menyadarkan dia. Dia mengaku kesalahan, dan bikin surat pernyataan. Meskipun tanpa merasa bersalah . Yang penting dia sudah ga bekerja sama saya, dan dia sadar sendiri kalau itu salah. . FYI saya ambil dari @yayasanbugito . Moral of the story : hati2 ya kita semua , jangan sampai kejadian pada keluarga kita! God bless us all :) . Kai OK kok, bahkan sangat happy skrg aunties n uncles! Thanks for your caring guys ♥️♥️ , love from us

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imeyliem (@imeyliem) pada

Atas postingan Imey Liem itu, netter langsung meramaikan kolom komentar dan turut bersimpati. Mereka bahkan mengaku geram dengan tindak kekerasan yang dilakukan pengasuh tersebut. Sementara banyak pula netter yang berharap agar Imey Liem mau memenjarakan pengasuh asal Pemalang itu.

"Jemblosin penjara pliss orang kayak gini.. Gak rela dia berkeliaran di luar sana," seru akun @va****hop. "Wadududuh ngaco gt mbake... Hati2 imey cari yg temenin anak emang sulit ya... Semoga Kai baik2 dan jauh dr trauma," sahut akun @dandy****di.

"Kok bangs*t sih, kesel bacanya jadi nanny kok jahat ampe main tangan," sambung akun @dean****ali. "Ya allah jahat bgt klo ak mh mending penjarain biar kapok," imbuh akun @lenny****ci.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...